Janji dan Komitmen Pratama Arhan di Pernikahannya dengan Azizah Salsha

Rabu 21-08-2024,07:16 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Pratama Arhan dan Azizah Salsha akhirnya buka suara soal dugaan perselingkuhan yang sedang ramai di media sosial.

Seakan-akan keduanya membantah adanya dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Azizah Salsha terhadap Pratama Arhan.

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha sedang dirundung isu tak mengenakan dari ranah media sosial karena danya dugaan perselingkuhan.

Kabar yang beredar, Azizah Salsha selingkuh dengan mantan kekasih dari Rachel Vennya, yakni Salim Nauderer.

BACA JUGA:Pratama Arhan Banjir Dukungan Fans Timnas Indonesia di Tengah Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Ikut Tersakiti!

Terbaru, Pratama Arhan dan Azizah Salsha seperti secara tegas mengungkapkan bahwa bahtera rumah tangganya baik-baik saja tanpa adanya kebenaran dari isu perselingkuhan.

Baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha kompak mengunggah momen kebersamaannya ketika sedang ijab qobul di hari pernikahan keduanya, sedang menandatangani surat perjanjian atau buku nikah.

Tak banyak yang bisa diungkapkan oleh Pratama Arhan dan Azizah Salsha dalam penuhnya isu perselingkuhan di media sosial.

Pria berusia 22 tahun itu hanya dapat mencantumkan dua emoticon saja di kolom caption unggahan Instagram terbarunya, yakni "????????"

BACA JUGA:KPK Mutasi dan Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 

Selain itu diyakini unggahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha menggabarkan bahwa keduanya sedang merayakan satu tahun pernikahan.

Diketahui Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah secara agama dan negara pada tanggal 20 Agustus 2023 lalu, artinya keduanya sudah melewati bahtera kehidupan berumah tangga selama satu tahun.

Akan tetapi tepat di tanggal atau hari satu tahun pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, justru keduanya malah diterpa isu miring terkait adanya dugaan perselingkuhan.

Sejumlah netizen pun yang mengikuti dugaan kasus perselingkuhan Azizah Salsha memberikan kometarnya, ada yang memberikan semangat dan ada juga yang masih heran sebenarnya apa yang terjadi antara Pratama Arhan dengan Azizah Salsha.

BACA JUGA:Mengenal Bintang Mahaputera Pratama, Penghargaan yang Diterima Menkominfo Budi Arie Setiadi dari Presiden

Kategori :