Besaran Tabungan Apresiasi dan Hadiah Diterima Paskibraka usai Bertugas di Upacara HUT ke-79 RI, Capai Ratusan Juta

Rabu 21-08-2024,16:22 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka yang bertugas dalam Upacara HUT ke-79 RI mendapatkan apresiasi dan hadiah dari banyak pihak.

Apresiasi serta dukungan diberikan usai anggota Paskibraka bertugas dalam upacara HUT ke-79 RI pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Seperti yang diketahui bahwa anggota Paskibraka memiliki peran penting setiap tahunnya dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Habib Kribo Zen Sebut Anggota Paskibraka Berjilbab Bukan Kewajiban, MUI: Mau yang Jumhur atau Minor?

Sehingga, usai bertugas tak ayal jika perjuangan para anggota Paskibraka ini diapresiasi dari banyak pihak.

Pasalnya, untuk bisa berkontribusi dalam tugas upacara pengibaran Bendera Merah Putih, mereka harus mengikuti serangkaian latihan dan mempersiapkan banyak hal secara matang.

Diketahui anggota paskibraka mendapatkan bentuk apresiasi berupa hadiah dan tabungan dari sejumlah lembaga.

Sejumlah lembaga atau pihak memberikan apresiasi dan hadiah kepada semua anggota paskibraka, mulai dari Bank Mandiri, Bank BRI, hingga Pegadaian.

Bentuk apresiasi yang diberikan kepada anggota Paskibraka dalam tugas upacara HUT ke-79 RI berupa tabungan hingga beasiswa.

BACA JUGA:Pegadaian Beri Apresiasi Anggota Paskibraka usai Bertugas di Upacara HUT ke-79 RI, Dapat Tabungan Emas Rp302 Juta!

Lantas, berapa besaran tabungan hingga beasiswa yang diterima anggota Paskibraka usai bertugas di Upacara HUT ke-79 RI? Simak informasinya berikut ini.

1. Apresiasi Pegadaian

PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada semua anggota Paskibraka yang bertugas dalam upacara HUT ke-79 RI.

Bentuk apresiasi ini diberikan sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen mereka untuk mendukung masa depan generasi muda lewat program "Pegadaian Peduli Generasi Emas".

Apresiasi beasiswa yang diberikan Pegadaian berupa tabungan emas senilai Rp302 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Kategori :