Bahlil Minta Kader Golkar Sukseskan Program Prabowo-Gibran: Jangan Pagi Mendukung, Malam Bikin Lain

Rabu 21-08-2024,18:20 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) yang baru, Bahlil Lahadelia meminta kepada para kadernya untuk mendukung penuh pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Ia menegaskan para kader Golkar wajib ikut serta menyuskseskan semua program kerja Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Bahlil Ingin Tak Boleh Ada Lagi Faksi-faksi di Partai Golkar

BACA JUGA:Bahlil Tepis Isu Presiden Jokowi Bakal Jadi Dewan Pembina Golkar

"Kepengurusan ke depan program paling utama adalah menyuskseskan pemerintahan Pak Prabowo-Gibran, dan berada pada garda terdepan untuk mengeksekusi seluruh program-programnya," ujar Bahlil di JCC, Senayan, Jakpus pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Kendati demikian, Bahlil berharap bahwa para kadernya menjadi garda terdepan dengan partai koalisi yang lain untuk Prabowo-Gibran. Dan menjadi benteng pertahanan ketika ada yang main-main baik dari dalam maupun dari luar.

"Karena ini adalah bagian implementasi dari pada doktrin karya kekaryaan dan kita tidak boleh bermain-main," tuturnya.

"Kita sudah bersepakat Golkar mendukung pemerintah. Jangan pagi mendukung, sore setengah mendukung malam bikin lain," sambung Bahlil.

BACA JUGA:Bahlil Jadi Ketum Golkar, Punya Wewenang Susun Kepengurusan Partai

Menteri ESDM itu menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan pribadi atas hal tersebut. Dia menegaskan, kepentingannya hanya untuk Golkar lebih baik daripada sekarang.

"Karena itu pemerintahan Pak Prabowo-Gibran sebagai kelanjutan dari pada pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jadi kita harus lebih paten lagi," tukasnya.

Kategori :