Romano Fabrizio Ungkap Arsenal Kehilangan Pemain Wonderkid Bertalenta Besar

Kamis 22-08-2024,06:21 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Charlie Patino, yang pernah menjadi salah satu talenta terbesar Arsenal, berada di ambang menuju divisi kedua Spanyol, menurut Fabrizio Romano.

Pemain muda ini tampil gemilang pada akhir tahun 2021, setelah mencetak gol untuk Arsenal saat melawan Sunderland di Piala EFL. 

Banyak orang yang memujinya, termasuk Rio Ferdinand yang menyebut gelandang itu sebagai salah satu talenta terbesar di akademi Hale End.

BACA JUGA:Transfer Ademola Lookman Dorong Osimhen ke Chelsea, Napoli Pasrah

BACA JUGA:Louis Saha Ungkap Cristiano Ronaldo Digadang Menjadi Manager Manchester United

Namun, sejak saat itu, segalanya tidak berjalan sesuai rencana bagi Patino.

Kini berusia 20 tahun, ia hanya tampil dua kali untuk tim senior The Gunners, yang kedua sebulan setelah debutnya melawan Black Cats.

Ia belum terlihat di lapangan untuk Arsenal sejak Januari 2022. Setelah dipinjamkan ke Blackpool dan Swansea City, Patino kini tampaknya akan meninggalkan Emirates untuk selamanya dalam upaya untuk menghidupkan kembali kariernya yang masih muda.

Patino Siap untuk Spanyol

Anak muda kelahiran Watford ini memenuhi syarat untuk bermain untuk Spanyol melalui ayahnya dan tampaknya masa depan pemain muda internasional Inggris itu memang akan berada di semenanjung Iberia.

BACA JUGA:Kegilaan Kontrak Chelsea: Pemain The Blues Memiliki Sisa Kontrak Selama 191 Tahun

BACA JUGA:Pep Guardiola Setujui Transfer Spektakuler Manchester City, Incar Ilkay Gundogan Sebagai Anak Hilang dari Barcelona

Menurut The Mirror , Arsenal tengah berunding dengan klub LaLiga 2 Deportivo La Coruna untuk merekrut gelandang tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano .

Negosiasi sudah berlangsung tetapi belum tuntas, dengan Deportivo telah mengajukan tawaran resmi.

Kesepakatan itu juga akan mencakup persentase penjualan kembali yang 'signifikan', menurut Romano.

Kategori :