Transfer Ademola Lookman Dorong Osimhen ke Chelsea, Napoli Pasrah

Transfer Ademola Lookman Dorong Osimhen ke Chelsea, Napoli Pasrah

Ademola Lookman (Atalanta)-molalooman/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Jika Ademola Lookman menyelesaikan transfer ke PSG , itu akan sangat meningkatkan peluang Victor Osimhen menandatangani kontrak dengan Chelsea musim panas ini.

Nicolo Schira mengonfirmasi pada Selasa pagi bahwa Ademola Lookman telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG pada kontrak senilai 5 juta euro per tahun hingga 2029.

PSG kini tengah bersiap untuk mengajukan tawaran pertama bagi bintang Atalanta tersebut, yang terkenal karena mencetak tiga gol menakjubkan dalam kemenangan telak atas Bayer Leverkusen di final Liga Europa awal tahun ini.

BACA JUGA:Kegilaan Kontrak Chelsea: Pemain The Blues Memiliki Sisa Kontrak Selama 191 Tahun

BACA JUGA:Louis Saha Ungkap Cristiano Ronaldo Digadang Menjadi Manager Manchester United

Lookman mengejutkan Atalanta akhir pekan lalu dengan memberi tahu mereka bahwa ia ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan PSG, yang melakukan langkah mendadak dan tak terduga untuk mendatangkan pemain Nigeria itu di akhir jendela transfer.

Langkah ini membuat Atalanta marah, yang terpaksa mengeluarkan Lookman dari skuad mereka untuk pertandingan pembukaan musim Serie A, kemenangan 4-0 di Lecce.

Atalanta kini mungkin terpaksa menjual Lookman karena tindakan pemain tersebut, dan jika transfer selesai, kemungkinan kepindahan Osimhen ke Chelsea menjadi lebih besar.

PSG telah menjadi favorit untuk merekrut Osimhen sebelum bursa transfer berakhir, tetapi tampaknya tidak mungkin mereka akan mendatangkan Lookman dan striker Napoli tersebut .

BACA JUGA:Joao Felix Resmi Balik Gabung Chelsea dengan Status Permanen, Atletico Madrid Untung Besar?

BACA JUGA:Ryan Giggs Kecewa Manchester United Lepas Aaron Wan-Bissaka: Padahal 1v1 Dia yang Terbaik!

Itu akan memberi jalan bebas bagi Chelsea, yang merupakan satu-satunya klub besar lainnya yang secara realistis masih bersaing untuk mendapatkan Osimhen musim panas ini.

Chelsea masih mencari pemain bernomor punggung sembilan, meskipun musim panas ini belanjanya gila-gilaan.

Napoli menuntut sekitar 100 juta euro untuk menjual Osimhen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: