Here We Go! Bersiap Tinggalkan Napoli, Victor Osimhen ke Chelsea ?

Jumat 23-08-2024,06:08 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Potensi kepindahan Victor Osimhen dari Napoli ke Chelsea sudah dalam tahap lanjut, menurut mantan pemain internasional Nigeria John Ogu.

Faktanya, Og yang memiliki 26 caps untuk Nigeria dan bermain dengan Viktor Osimhen pada dua kesempatan untuk tim nasional, yakin kesepakatan itu kini telah tuntas.

Pria berusia 36 tahun itu menggunakan slogan terkenal Fabrizio Romano dan memposting di X : “ Osimhen KE CHELSEA… Di sini kita mulai !!!”

BACA JUGA: Romano Fabrizio Mengungkap Arsenal Kehilangan Pemain Wonderkid Bertalenta Besar

BACA JUGA: Transfer Ademola Lookman Dorong Osimhen ke Chelsea, Napoli Pasrah

Viktor Osimhen sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Chrldea selama lebih dari setahun.

Meskipun Chelsea saat ini sedang mengejar kesepakatan pinjaman, yang merupakan sesuatu yang tidak terbuka bagi pemain Nigeria itu.

Namun, Chelsea secara aktif mencari pemain nomor sembilan baru dan Osimhen adalah target prioritas mereka, meskipun tuntutan gajinya sangat besar dan harga yang diminta Napoli sebesar 130 juta ero.

Raksasa Serie A itu hampir menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut penyerang Chelsea yakni Romelu Lukaku.

Ada keyakinan bahwa Osimhen mungkin akan bergerak ke arah yang berlawanan setelah reuni Lukaku dengan Antonio Conte dipastikan.

BACA JUGA: Mikel Arteta Dapatkan Gelandang Dambaannya, Mikel Merino Percaya Proses Arsenal

BACA JUGA: Joao Felix Resmi Balik Gabung Chelsea dengan Status Permanen, Atletico Madrid Untung Besar?

Nicolas Jackson dan Marc Guiu saat ini adalah dua penyerang senior di Chelsea, dengan Armando Broja, David Datro Fofana dan Lukaku berlatih dalam kelompok terpisah dari tim utama Enzo Maresca.

Victor Osimhen Akan Meninggalkan Napoli?

Setelah mengalahkan Napoli 3-0 dari Hellas Verona pada hari Sabtu, direktur olahraga Giovanni Manna mengakui bahwa menjual Osimhen terbukti menjadi tantangan.

Kategori :