Kebakaran Gudang Mebel di Jakarta Selatan, 2 Mobil Hangus Dilahap si Jago Merah

Jumat 23-08-2024,11:27 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Telah terjadi kebakaran gudang mebel di kawasan Pondok Jati Indah di Jalan Raya Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berdasarkan video yang sampai di meja redaksi Disway.id, peristiwa kebakaran terjadi sekira pujul 11.10 WIB, Jumat, 23 Agustus 2024.

Dari video terlihat asap hitam tebal menjulang ke atas langit. Warga sekitar pun tak kalah geger. Mereka terlihat lari berhamburan.

BACA JUGA:Toko Mebel di Kebayoran Lama Terbakar, Polisi Cek Lokasi

BACA JUGA:YLBHI Desak Kapolri Bebaskan Ratusan Demonstran yang Ditahan Imbas Aksi Kawal Putusan MK di DPR

Sebagian warga yang di pinggir Jalan tersebut mencoba mengamankan lokasi sehingga jalur sebelah kiri beberapa meter ditutup.

Warga mengalihkan arus lalu lintas dari arah Ciputat dan Bintaro untuk masuk ke jalur berlawanan demi menghindari hal yang tak diinginkan.

Dari titik lokasi kebakaran sejumlah warga dari dalam gang terlihat beberapa lari dan berusaha menyelamatkan barang berharganya.

Namun kebakaran yang diduga melahap sebuah gudang mebel itu terlihat api di dalam begitu besar. Sulit bagi warga untuk memadamkan kobaran api kecuali dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran.

BACA JUGA:Massa Aksi DPR Rusak Sejumlah Fasilitas Umum, PMJ Cek Kebenaran

BACA JUGA:Bumil Berisiko Alami Bau Ketiak, Ini Penjelasan Dokter

Sayangnya di video tersebut belum terlihat ada petugas pemadam kebakaran di lokasi kebakaran itu. Mungkin sedang dalam perjalanan.

Tapi imbasnya, kebakaran tersebut menyebabkan dua mobil pikap berwarna hitam dan silver terbakar.

Sejauh ini belum dipastikan terkait penyebab dan kronologi kebakaran.

Kategori :