Chelsea Gagal Capai Sepakat Transfer Lukaku ke Napoli, Nasib Osimhen Menggantung

Jumat 23-08-2024,13:33 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea belum juga mencapai kesepakatan mengenai masa depan Romelu Lukaku, karena negosiasi dengan Napoli mengenai transfer striker yang tidak diinginkan itu masih berlanjut.

Lukaku adalah bagian dari 'pasukan bom' Chelsea yang berlatih jauh dari tim utam, telah diberi tahu bahwa mereka bukan bagian dari rencana Enzo Maresca musim ini.

Napoli memiliki minat terkuat terhadap Lukaku tetapi kesepakatan terbukti rumit, sementara masa depan Victor Osimhen juga masih belum pasti, dengan pemain Nigeria itu juga belum mengamankan kepindahan dari klub Italia tersebut.

BACA JUGA:Kebijakan Transfer Chelsea Membuat Maresca Mendobrak Tradisi Inti The Blues

BACA JUGA:Here We Go! Bersiap Tinggalkan Napoli, Victor Osimhen ke Chelsea ?

Desakan Antonio Conte untuk menutup kesepakatan bagi Lukaku telah menyebabkan Napoli terlibat dalam pembicaraan tatap muka dengan perwakilan Chelsea minggu ini untuk menyelesaikan kesepakatan.

Namun, menurut wartawan Italia Gianluca Di Marzio , putaran pertama pembicaraan antara kedua pihak tidak berhasil, tidak ada resolusi yang dicapai.

Direktur olahraga Napoli Giovanni Manna bertemu dengan Chelsea di London tetapi pertemuan itu digambarkan 'rumit' karena perbedaan mengenai 'rumus' transfer, namun kedua pihak akan bertemu lagi dan melanjutkan diskusi.

Osimhen Menjadi Masalah Bagi Napoli

Lukaku tidak memiliki masa depan di Chelsea, setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Serie A, dan mantan bos Inter Conte ingin bersatu kembali dengan mantan penyerangnya sekali lagi di Naples.

BACA JUGA:Kejam! Staf Manchester United Tak Lagi Dapat Makan Siang Gratis, Sir Jim Ratcliffe Mulai Belajar 'Irit'

BACA JUGA:Mikel Arteta Dapatkan Gelandang Dambaannya, Mikel Merino Percaya Proses Arsenal

Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro untuk pemain Belgia tersebut, tetapi tidak ada tim yang bersedia mendekati harga yang diminta.

The Blues berharap untuk akhirnya bisa berpisah secara permanen dengan Lukaku.

Pasukan Maresca sudah lama menaruh minat pada Osimhen dan awalnya dirasa bahwa kesepakatan pertukaran antara keduanya dapat dinegosiasikan.

Kategori :