Dukung Sepak Bola Indonesia, Bank Mandiri Resmi Jadi Presenting Partner Timnas Garuda

Jumat 23-08-2024,16:48 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Bank Mandiri resmi memberi dukungan penuh terhadap Tim Nasional Sepakbola (Timnas) Indonesia dengan menjadi presenting parner di berbagai laga kompetisi internasional.

Dukungan ini diresmikan lewat penandatanganan kesepakatan kemitraan antara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Bank Mandiri di Jakarta Pusat, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Makin Diandalkan Nasabah, Kopra by Mandiri Raih Pengakuan Global

BACA JUGA:Dukung Transisi Energi Nasional, Kredit Energi Terbarukan Bank Mandiri Melesat di Kuartal II 2024

Ketua Umum PSSI Erick Thorir apresiasi Bank Mandiri atas konsistensi dan komitmennya dalam mendukung olahraga di Indonesia terutama sepakbola nasional.

"Dengan deretan prestasi membanggakan Timnas di semua level dalam dua tahun terakhir ini, menandakan timnas merupakan aset yang dimiliki Indonesia," kata Erick.

"Karena itu saya kembali apresiasi  setelah sebelumnya Mandiri InHealth peduli dengan asuransi bagi seluruh stakeholder di sepakbola nasional, kini kiprah Bank Mandiri makin eksis untuk mendukung di semua kegiatan timnas putra dan putri agar prestasi sepakbola kita makin tinggi," tambahnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjelaskan bahwa pihaknya kini hadir menjadi presenting partner di semua kegiatan Timnas Indonesia pria dan wanita.

Khususnya dalam momentum kualifikasi piala dunia 2026 maupun pertandingan di tingkat regional dan internasional.

BACA JUGA:Maarten Paes Gabung, Laga Timnas Bakal Semakin Membara, Berikut Cara Tiket Nonton Langsung di Livin’ by Mandiri

"Sejak awal kami konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional untuk mampu bersaing di level internasional. Sekarang kami hadir untuk mendorong Timnas Garuda melaju ke level yang lebih tinggi dalam membawa nama baik Indonesia," ucapnya.

Sebagai upaya memeriahkan antusiasme masyarakat dalam mendukung laga Timnas, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan program penjualan tiket pertandingan Timnas Garuda di Livin by Mandiri lewat fitur Sukha.

Darmawan menambahkan bahwasanya kemitraan Bank Bandiri dan Timnas Garuda diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga.

"Dukungan ini sebagai wujud komitmen kami terhadap pengembangan olahraga di Indonesia. Mari dukung timnas garuda meraih prestasi yang terbaik," tandas Darmawan.

Kategori :