Meski Diterpa Isu Rumah Tangga, Pratama Arhan Dipastikan Tetap Bela Timnas Indonesia

Jumat 23-08-2024,21:57 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pratama Arhan terus menjadi pemain pilihan Shin Tae-yong untuk menjadi skuad Timnas Indonesia untuk persiapan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kepastian tersebut datang dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

Timnas Indonesia resmi mengonfirmasi terpilihnya Arhan menyusul beberapa perkembangan meresahkan terkait kehidupan rumah tangganya. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Buka-Bukaan Nasib Pratama Arhan di Timnas Indonesia Seiring Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

BACA JUGA:Akmal Marhali dan Hamka Hamza Buka Suara, Terkait Isu Dugaan Perselingkuhan Istri Pratama Arhan

Arhan saat ini bersama Suwon FC di Korea Selatan disaat diterpa masalah rumah tangga yang cukup menjadi perhatian publik karena istrinya, Azizah Salsha, diduga melakukan perselingkuhan.

Putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini pun menegaskan, pernikahannya tetap harmonis. Untuk itu, Sumardji menegaskan, semuanya masih sesuai rencana awal.

"Sampai saat ini, Arhan masih dipanggil Timnas Indonesia untuk Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia," ujar Sumardji saat di hubungi di Jakarta.

Arhan masih berada di Korea Selatan saat ini. Ia rencananya akan bergabung dengan Timnas Indonesia di Arab Saudi untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang dijadwalkan pada 6 September 2024.

BACA JUGA:Azizah Salsha Buka Suara, Klaim Rumah Tangga dengan Pratama Arhan Baik-baik Saja, Seriusan?

BACA JUGA:Hanya 6 Jam Postingan Pratama Arhan Diserbu Jutaan Netizen di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Lempar Aja Sejauh Lemparanmu!

"Arhan tetap fokus dan saya sudah banyak bicara sama Arhan. Sama sekali tidak akan terpengaruh berkaitan dengan soal pemberitaan yang lagi viral di luar," ucapnya

Selain itu, Timnas Indonesia akan mengawali kampanyenya di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi pada 6 September 2024 di King Abdullah Sports City Stadium.

Selanjutnya Skuad Garuda rencananya akan kembali ke Indonesia untuk menghadapi Australia pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kategori :