1 Dekade Komunitas YROI, Gelar Jambore Nasional di Yogyakarta

Jumat 23-08-2024,22:24 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kedekatan Yamaha dengan komunitas diperlihatkan dalam berbagai momen yang juga merupakan bentuk apresiasi dan kebersamaan. 

Hal ini terlihat misalnya dalam Jambore Nasional ke-5 Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) sekaligus perayaan satu dekade berdirinya komunitas tersebut. 

Aktivitas ini digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Wahana Honda Gelar Sportif Tournament, Ajang Silahturahmi Komunitas Sambil Olahraga

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

Mengambil lokasi di area Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, sekitar 300 bikers YROI hadir bergabung dalam acara akbar bertemakan “We R more than friends, we R family”. 

Event ini menyatukan semua members dari berbagai wilayah Indonesia, termasuk yang paling jauh datang bikers dari Samarinda, Balikpapan dan Bali. Saat ini tercatat ada 89 chapter YROI dan jumlah anggota sebanyak hampir 4.000 anggota.

Untuk event di bulan Agustus ini, ratusan members menikmati sejumlah agenda yang disuguhkan agar menjadi memori berkesan bernilai lebih. 

Diantaranya adalah yang disediakan Yamaha melalui dealer Yamaha Sumber Baru Motor Yogyakarta yaitu test ride NMAX “TURBO”. 

BACA JUGA:Turunkan Emisi Karbon, Sebar Solar Panel ke Komunitas Pendidikan

BACA JUGA:Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan pengalaman berkendara menggunakan skutik MAXi Yamaha teranyar yang dilengkapi fitur dan teknologi canggih. 

Selain itu, Yamaha Riding Academy (YRA) juga memberikan edukasi safety riding yang dipraktekkan dalam city touring member YROI sebagai wujud komitmen menjalankan keselamatan berkendara di jalanan.

Rapat Kerja Nasional YROI

Daftar agenda utama lainnya yaitu Rapat Kerja Nasional YROI membahas program kerja serta rencana ke depan agar komunitas semakin solid dan terikat dalam rasa persaudaraan yang kian kuat.

Kategori :