1 Dekade Komunitas YROI, Gelar Jambore Nasional di Yogyakarta

Jumat 23-08-2024,22:24 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Kopdar Komunitas Toyota Raize Indonesia Club, Silahturahmi Sambil Edukasi Berkendara Aman dan Nyaman

Yamaha R25

R25 tampil lebih sporty dengan desain bertemakan “Super Sport Design” yang terinspirasi dari YZR-M1. Kemunculan M-Shaped Intake Duct di bagian wajah depan serta “Cross Layer Design” yang membuat fairing menjadi bertumpuk memungkinkan motor memiliki fungsi aerodinamis yang tinggi. 

Telah dilengkapi juga dengan speedometer digital multifungsi yang lebih informatif dan mudah terlihat, serta shift timing light. Pada bagian lampu depan dan belakang R25 juga sudah mengadopsi teknologi LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. 

Hazard lamp juga telah disematkan, berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Knalpot R25 juga dibuat menjadi lebih compact guna menunjang penampilan yang semakin sporty.

R25 telah dibekali suspensi Up Side Down yang tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah. 

BACA JUGA:Komunitas Resmi Wuling Sambut Positif Kehadiran Perdana Cloud EV di Ajang IIMS 2024

BACA JUGA:Makin Cantik dengan Seragam, Ini Cara Unik Komunitas Ladies Bikers Main Cantik Indonesia Rayakan Hari Kartini 2024

Perpaduan antara ban ukuran besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy yang teruji lebih kuat serta ringan pada motor turut membuat performa berkendara menjadi lebih maksimal. 

Lalu pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/ on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “big bike” pada motor. 

Kontrol pengereman R25 juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS)*.

R25 memiliki mesin 250cc, berpendingin cairan, DOHC, 8 katup, 2 silinder dengan 6 percepatan, mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 26,5 kW/12.000 rpm serta menghasilkan torsi maksimum yang mencapai 23,6 Nm/10.000 rpm.

Kategori :