Kopdar Komunitas Toyota Raize Indonesia Club, Silahturahmi Sambil Edukasi Berkendara Aman dan Nyaman

Kopdar Komunitas Toyota Raize Indonesia Club, Silahturahmi Sambil Edukasi Berkendara Aman dan Nyaman

Kopdar Komunitas Toyota Raize Indonesia Club, Silahturahmi Sambil Edukasi Berkendara Aman dan Nyaman-dok TRIC-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komunitas otomotif yang menamakan dirinya Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) baru saja sukses mengadakan acara Ngobardak (Ngopi, Ngobrol, Ngonten Bareng Dadakan), di Karawaci, Tangerang pada Sabtu, 1 Juni 2024. 

Dihadiri oleh kurang lebih 20 member pecinta serta pemilik Toyota Raize se-Jabodetabek, acara Ngobardak ini diselenggarakan dalam rangka perkenalan antar anggota, menggali opini, mendiskusikan tips dan trik berkendara serta berbagi pengalaman selama menggunakan Toyota Raize.

BACA JUGA:Gebrakan Innova Community Kopdar 2023 di Sumatera, 650 Anggota Turut Meramaikan

BACA JUGA:Intip Keseruan Ribuan Bikers Yamaha di Kopdargab YRFI Se-Jabodetabek Jilid 1

Sebelumnya, TRIC sudah melakukan Ngobardak perdana di GR Garage-PIK akhir Mei 2024 lalu. 

Saat itu telah dilakukan pembahasan seputar sejarah diluncurkan Toyota Raize di Indonesia, pembentukan kepengurusan, dan juga berdiskusi mengenai konten sosial media khususnya Instagram untuk mengakomodir banyaknya anggota TRIC yang hobi membuat konten seputar kendaraan mereka. 

“Kami bahagia dan bangga bisa mengumpulkan pengguna Toyota Raize se-nusantara dan melaksanakan Ngobardak yang kedua,” ujar Abdi Christ selaku founder dari TRIC. 

“Kebetulan komunitas kami sudah aktif di sosial media sejak 3 tahun lalu dan berhasil mengumpulkan animo besar dari pengguna Toyota Raize,” tambahnya. 

BACA JUGA:Sambil Kopdar, Wahana Honda Sosialisasi Komunitasnya Daftar HCID

BACA JUGA:Wahana Makmur Sejati Ajak Anggota Komunitas, Jalan-jalan Santuy Penuh Gaya

Abdi juga berharap, kedepan TRIC dapat mengajak berbagai aktivitas lain yang semakin besar dan positif sejalan dengan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE sebagai upaya mengurangi emisi karbon dan juga GAZOO Racing untuk menyebarkan motorsport excitement ke makin banyak orang.

Saat ini TRIC sudah mempunyai kurang lebih 120 member yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia. 

Tahun 2024 ini rencananya akan diadakan Ngobardak seri 3, small touring dan juga kegiatan sosial yang bermanfaat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: