Wahana Makmur Sejati Ajak Anggota Komunitas, Jalan-jalan Santuy Penuh Gaya

Wahana Makmur Sejati Ajak Anggota Komunitas, Jalan-jalan Santuy Penuh Gaya

Komunitas motor honda sedang melakukan riding.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengajak ratusan anggota komunitas motor Honda city rolling baru-baru ini. 

Mengendarai berbagai tipe motor matic Honda, para peserta tampil fashionable dengan tetap mengutamakan safety riding di jalan.

Kegiatan itu bertajuk Stylo160 Fashion Ride. Acara tersebut diikuti oleh sekitar 150 anggota komunitas motor Honda tipe matic yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). 

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Sanksi 11 SPBE Nakal, Kurangi Isi Tabung LPG 3 Kg

Para peserta yang hadir berasal dari berbagai komunitas motor matic Honda, termasuk komunitas Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) yang pada bulan Februari lalu menggelar deklarasi pembentukannya. 

Stylo160 Fashion Ride diawali dengan melakukan ciity rolling dari Gedung Wahana Artha di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat menuju Clay Coffee Space, Jakarta Timur. 

Menariknya, para peserta menggunakan outfit yang fashionable. Kompetisi outfit peserta yang paling keren pun disisipi dalam acara tersebut. 

Selain outfit eye catching, para peserta juga tetap wajib memenuhi aspek #Cariaman dengan riding gear lengkap.

BACA JUGA:HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Berkendara

"Meski tampil fashionable dan menarik perhatian, kami tetap menekankan kepada peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara tidak hanya dalam city rolling ini, namun juga dalam berkendara sehari-hari," ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana. 

Tak hanya city rolling, para peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID). HCID merupakan program loyalitas khusus anggota komunitas motor Honda.

HCID sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas.

Poin loyalitas ini dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi motor Honda.

Tak perlu khawatir, bagi elemen masyarakat yang ingin bergabung dengan komunitas motor Honda, pengguna motor Honda bisa menghubungi pengurus atau kirimkan direct message (DM) ke akun instagram komunitas yang dikehendaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: