Komunitas Resmi Wuling Sambut Positif Kehadiran Perdana Cloud EV di Ajang IIMS 2024

Komunitas Resmi Wuling Sambut Positif Kehadiran Perdana Cloud EV di Ajang IIMS 2024

5 komunitas resmi dari Wuling Motors atau Wuling ini melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV, di IIMS 2024.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Komunitas resmi Wuling mulai dari WLCI, CI, WALI, WEVI, dan Alvez ID melihat secara langsung eksterior dan interior kendaraan listrik terbaru Wuling.

5 komunitas resmi dari Wuling Motors atau Wuling ini melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV, di IIMS 2024 pada Sabtu 17 Februari dan Minggu.

Dalam kesempatan ini Wuling bersama Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID melihat langsung Cloud EV di IIMS 2024 di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran. 

Selaras dengan namanya yang dalam Bahasa Inggris memiliki arti ‘awan’, Cloud EV menghadirkan kenyamanan bagi siapa saja yang berkendara dengan kendaraan listrik Wuling ini. 

BACA JUGA:Program Istimewa Untuk Lini Produk Wuling di IIMS 2024 dari Wuling Finance

BACA JUGA:Bedah Wuling Cloud EV, Medium Hatchback Terinspirasi dari Awan Dengan Jarak Tempuh Hingga 500 Km

Sebagai kendaraan listrik Wuling yang masuk dalam kategori Medium Hatchback dengan jarak tempuh hingga 505 km.

Cloud EV tidak hanya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan, namun turut menjadi kendaraan yang menawarkan kenyamanan ekstra sehingga pengemudi maupun penumpang pun dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan. 

Ramadoni sebagai Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan impresinya terhadap Cloud EV yang dipamerkan Wuling di IIMS 2024.

BACA JUGA:Makin Nyaman dan Tenang dengan Wuling, Tambah Program Worry Free Konsumen EV dengan Extensive Free Maintenance Untuk Pembelian di IIMS 2024

BACA JUGA:Wuling Bawa Semangat ‘Drive For A Green Life’ Melalui Lini Produk dan Promo di IIMS 2024

“Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024,” papar Ramadoni.

Menurut Ramadoni, langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air. 

“Kami juga turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: