Viral Curhat Nelangsa Wanita Bernama Latifa, Istri Guru yang Diselingkuhi Suami dengan Siswinya

Sabtu 24-08-2024,18:25 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Viralnya dugaan kasus guru pria yang terlibat dalam hubungan terlarang dengan siswinya di Purbalingga, Jawa Tengah, telah menimbulkan kehebohan.

Seorang istri dari guru bernama Latifah mengetahui bahwa suaminya selingkuh dengan siswi yang diajarinya dan masih berusia 18 tahun.

Dugaan kasus perselingkuhan ini bahkan diketahui oleh mertua Latifah, namun pura-pura tidak mengetahui ketika berada di depan Latifa.

Latifah membongkar perbuatan suaminya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan siswi ketika anaknya sakit dan siswi-siswi suaminya datang menjenguk.

BACA JUGA:VIRAL! Muncul 7 Matahari di Langit Tiongkok, Pertanda Apa?

Rasa curiga Latifah semakin memuncak ketika menemukan kartu ucapan ulang tahun dari siswi tersebut di mobil suaminya.

Setelah mengonfirmasi dengan teman-teman kerjanya, Latifah mengetahui bahwa suaminya benar-benar dekat dengan siswi tersebut.

Percakapan antara suami Latifah dan siswi tersebut pun terbongkar, dimana suami Latifah mengaku sudah bercerai secara agama.

Namun, siswi tersebut meminta suami Latifah untuk memberikan kepastian tentang hubungan rumah tangga mereka.

BACA JUGA:Viral Erina Gudono Tulis 3 Semester Kehamilan, Begini Tahapan Perkembangan Janin Tiap Trimester

Latifah pun mencoba menghubungi orangtua dari siswi tersebut, namun ternyata mereka sudah mengetahui tentang hubungan tersebut.

Bahkan, suami Latifah sering datang ke rumah siswi tersebut tanpa sepengetahuan Latifah.

Meskipun siswi tersebut pernah membuat surat pernyataan untuk tidak mengganggu suami Latifah, namun keduanya tetap berkomunikasi melalui nomor telepon baru.

Suaminya menyalahkan Latifah karena telah mengunggah masalah rumah tangga mereka ke Instagram, sementara Latifah merasa dipaksa pulang oleh suaminya ke rumah orangtuanya.

BACA JUGA:Viral Challange Chatgpt Instagram Feed Roast, Begini Cara Buatnya

Kategori :