Persib Bandung Vs Arema FC: Susunan Pemain dan Head to Head BRI Liga 1 2024-2025

Minggu 25-08-2024,11:28 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 24 Agustus 2024 sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam laga ini, Persib Bandung membidik kemenangan agar bisa merengsek ke papan atas klasemen BRI Liga Liga 1 2024-2025.

Persib Bandung berusaha untuk melanjutkan tren positif di pertandingan kandang musim ini melawan Arema FC.

BACA JUGA:Chelsea Terancam Krisis Keuangan, Tiga Transfer Pemain Minta Upah Tinggi

BACA JUGA:Chelsea Terancam Krisis Keuangan, Tiga Transfer Pemain Minta Upah Tinggi

Pada laga kandang sebelumnya, Jumat, 9 Agustus 2024, Perseib Bandung meraih kemenangan 4-1 atas PSBS Biak. 

Sejauh ini, skuad Pangeran Biru baru mencatatkan 1 kali menang dan 1 imbang, yang membuatnya menempati peringkat keenam di klasemen BRI Liga 1 2024-2025.

Sementara Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai Arema FC sebagai lawan yang kuat setelah Singo Edan keluar sebagai juara Piala Presiden 2024. 

Di laga final, Arema FC menang 4-3 di babak adu penalti atas Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 4 Agustus 2024 lalu.

"Besok kami akan menghadapi Arema FC. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka merupakan tim yang menjadi juara di Piala Presiden. Banyak pemain-pemain berkualitas yang ada di sana," buka Bojan pada sesi temu media di Graha Persib Bandung.

BACA JUGA:Bocor! Fabrizio Romano Umumkan Transfer Vitor Roque Mengejutkan Barcelona

BACA JUGA:Bojan Hodak Minta Persib Bandung Tak Kebobolan Jelang Lawan Arema FC, BRI Liga 1 2024-2025

Sementara itu, Bojan menyebut PERSIB berada di situasi yang kurang menguntungkan untuk menghadapi pertandingan ini setelah cederanya sejumlah pemain, termasuk David Da Silva.

Meski begitu, ia telah menyiapkan alternatif agar tim tetap tampil maksimal.

"David tidak bisa bermain, sementara pemain lainnya dalam kondisi baik termasuk Marc (Klok) dan Beckham yang sudah mulai latihan, tapi akan kami lihat apakah bisa main sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan. Karena David tidak bermain jadi pasti akan ada perubahan," ungkapnya. 

Kategori :