Persib Bandung Vs Arema FC: Susunan Pemain dan Head to Head BRI Liga 1 2024-2025

Minggu 25-08-2024,11:28 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Sedangkan bek Persib Bandung Nick Kuipers, mengatakan ini adalah momentum bagi Pangeran Biru untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada pekan sebelumnya, PERSIB harus puas bermain imbang saat bertandang ke markas Dewa United. 

BACA JUGA:STY Tak Panggil Elkan Baggott di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Wahyu Prasetyo atau Alfeandra Dewangga Masuk

BACA JUGA:Jordi Amat tak Bakalan Dibawa Shin Tae-yong Saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kontra Arab Saudi

Kembali ke Si Jalak Harupat, kemenangan adalah target yang diusung ia dan rekan-rekannya.

"Kami ingin menang di kandang. Saya merasa bagus, tim juga dalam kondisi yang bagus dan kami siap untuk pertandingan besok," tegas Nick dalam pre match press conference di Grha PERSIB, Sabtu 24 Agustus 2024.

Arema FC sendiri yang datang dengan status juara Piala Presiden 2024 dan bermaterikan pemain asing dan lokal yang bagus tak membuatnya gentar. Justru, situasi itu menjadi tantangan bagi Persib Bandung untuk bisa meraih kemenangan.

"Jadi ini akan jadi laga yang sulit bagi kami. Tapi kami juga sudah menjalani satu pekan latihan dan melakukan persiapan yang bagus," tegas pemain asal Belanda ini.

Di sisi lain, Arema FC akan tampil penuh motivasi. Catatan 1 imbang dari 2 laga yang telah dijalani dan PERSIB sebagai lawan yang akan dihadapi menjadi motivasi tambahan tim Singo Edan dalam melakoni pertandingan esok malam. 

BACA JUGA:Erick Thohir Jujur Soal Timnas Indonesia Carter Peswat untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Dimanjakan Lagi?

BACA JUGA:Gokil! Jumlah Subscriber iShowSpeed Dibalap Cristiano Ronaldo Cuma Dalam Waktu 24 Jam

Pelatih Alma FC, Joel Cornelli mengatakan tim asuhannya dalam kondisi siap.

Raihan 1 poin Arema FC sejauh ini di Liga 1 2024-2025 didapat setelah bermain imbang 0-0 dengan Dewa United, 12 Agustus 2024 lalu. Sementara pada pekan selanjutnya, Johan Ahmat Farizi dan kawan-kawan harus menelan kekalahan 0-2 dari Borneo FC.

"Untuk pertandingan besok, persiapan kami sudah cukup bagus. Besok, kami akan bertemu PERSIB, tim yang kuat dan tim juara tapi kami sudah siap dan semoga, kami bisa mendapat tiga poin," kata pelatih berusia 57 tahun asal Brasil itu

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Arema FC

Persib Bandung (4-2-3-1): 

Kategori :