Azizah Salsha Tersangkut Isu Perselingkuhan dan Video Syur, Begini Respon Keluarga

Senin 26-08-2024,05:52 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ega Marthadinata selaku Kuasa Hukum Azizah Salsha mengaku kalau pihak keluarga tidak ingin ikut campur urusan mengenai isu perselingkuhan dan video syur.

Meskipun begitu, Ega Marthadinata tak menampik kalau pihak keluarga Azizah Salsha merasa terganggu dengan mencuatnya isu perselingkuhan dan video syur ke publik.

"Respons dari keluarga sendiri saya pikir dengan pemberitaan bohong seperti ini ini tentunya mengganggu ya," kata Ega Martadinata di Bareskrim Polri, dikutip Minggu 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:Statusnya di Dunia Tarik Suara Diungkap Krisdayanti Jika Terpilih Jadi Walikota Kota Batu

BACA JUGA:Krisdayanti Beberkan Alasan Maju Calonkan Diri Jadi Walikota Batu

Lebih lanjut, Ega berharap agar laporan yang diajukan dapat mengembalikan keadaan kepada fakta-fakta yang sesungguhnya.

"Mengganggu keluarga yang mudah-mudahan dengan laporan ini akhirnya bisa kembali kepada fakta-fakta yang sesungguhnya," ujarnya.

Ega Marthadinata mengatakan bahwa melayangkan laporan ke Bareskrim Polri bukan berdasarkan desakan dari pihak keluarga, melainkan kemauan dari Azizah Salsha sendiri.

"Sejauh ini memang keinginan daripada tentunya pelapor ya, tidak ada hubungan dengan yang lain," ujar Ega.

Diberitakan sebelumnya, Azizah Salsha resmi melaporkan sebanyak 12 akun penyebar berita hoaks mengenai isu perselingkuhan dan video syur di media sosial ke Bareskrim Polri.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Jacob THE BOYZ, Idol KPop Nyanyikan Lagu 'Sialan' Juicy Luicy di Konser Jakarta

BACA JUGA:Justin Bieber Resmi Jadi Ayah, Ini Makna Nama Bayi Laki-lakinya

12 akun yang dilaporkan oleh Azizah Salsha terindikasi membuat narasi soal isu perselingkuhan hingga menyebarkan video syur. Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Azizah, Ega Marthadinata.

"Khusus untuk laporan polisi ini memang ada banyak sekali akun yang kita temukan dari tim lawyer viposan. Tentu kita mengerucutkan dari beberapa akun sekitar 10 sampai 12 akun khususnya akun-akun yang punya thread cukup banyak," tutur Ega.

"Artinya memberikan feed kepada akun-akun kecil. Akun kecil ini artinya mungkin yang update satu atau dua status," ujarnya.

 

 

Kategori :