Manchester United Sodorkan Kontrak Permanen Ugarte, PSG Bisa Hasilkan Uang Rp 1 Triliun

Senin 26-08-2024,12:31 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manuel Ugarte kini kemungkinan akan bergabung dengan Manchester United dengan kesepakatan permanen menyusul berita bahwa Scott McTominay akan menandatangani kontrak dengan Napoli.

Ugarte berusia 23, belum tampil untuk Paris Saint-Germain (PSG) sejauh musim ini, dan dia sekarang hampir menyelesaikan kepindahan yang telah lama ditunggu-tunggu ke Manchester United.

Kedatangan Ugarte segera menyusul berita bahwa Napoli telah menyetujui kesepakatan senilai 30 juta euro untuk mengontrak gelandang Manchester United, McTominay.

BACA JUGA:Chelsea Tukar Tambah Pemain Timnas Inggris, Jadon Sancho Siap Tinggalkan Manchester United

BACA JUGA:Samu Omorodion Gagal Pindah ke Chelsea, Jadi Rebutan 5 Klub Liga Premier

Pemain internasional Skotlandia, McTominay belum menyetujui kepindahannya, tetapi harapannya adalah ia akan meninggalkan Manchester United dan pindah ke Naples, Napoli.

McTominay telah tampil sebanyak 255 kali untuk Manchester United, tetapi waktunya di Old Trafford akan berakhir dalam beberapa hari mendatang.

Hasilnya, Manchester United sekarang dapat mengontrak Ugarte dengan kesepakatan permanen, meskipun potensi peminjaman sedang dieksplorasi dalam beberapa hari terakhir.

Fabrizo Romano memposting di X dengan mengatakan, Manchester United akan segera menutup kesepakatan Manuel Ugarte dan itu bisa menjadi transfer permanen.

“Jika semuanya berjalan sesuai rencana dengan Scott McTominay ke Napoli, Manchester United akan melanjutkan kepindahan permanen Ugarte seperti yang diinginkan PSG," dalam postingan Fabrizo Romano.

BACA JUGA:Chelsea Terancam Krisis Keuangan, Tiga Transfer Pemain Minta Upah Tinggi

BACA JUGA:Head to Head dan Statistik Laga Premier League Manchester City Vs Ipswich Town

“Ugarte hanya menginginkan United, dia siap untuk bepergian," tulisnya.

Manuel Ugarte ke Manchestere United?

Ugarte menelan biaya sebesar 60 juta euro bagi PSG musim panas lalu dan tim Luis Enrique saat ini menuntut biaya yang sama karena mereka ingin melepasnya menyusul kedatangan Joao Neves dari Benfica.

Kategori :