Samu Omorodion Gagal Pindah ke Chelsea, Jadi Rebutan 5 Klub Liga Premier

Samu Omorodion Gagal Pindah ke Chelsea, Jadi Rebutan 5 Klub Liga Premier

Samu Omorodion Gagal Pindah ke Chelsea, Jadi Rebutan 5 Klub Liga Premier-samuomorodion/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pemain depan Atletico Madrid Samu Omorodion dilaporkan telah ditawarkan ke lima klub Liga Premier teratas menyusul kepindahannya yang gagal ke Chelsea.

Usai kepindahan Samu Omorodion ke Chelsea gagal, ia menjadi rebutan Arsenal, Aston Villa, Liverpool, Manchester City dan Newcastle United 

Pemain timnas Spanyol U-21, Samu Omorodion yang diperkirakan bergabung dengan Arsenal dengan harga sekitar 40 juta euro, tetapi kepindahan itu batal karena masalah yang dilaporkan mengenai persyaratan pribadi.

BACA JUGA:Chelsea Terancam Krisis Keuangan, Tiga Transfer Pemain Minta Upah Tinggi

BACA JUGA:Head to Head dan Statistik Laga Premier League Manchester City Vs Ipswich Town

Akibatnya, kepindahan Conor Gallagher ke arah sebaliknya diragukan, dengan pemain internasional Inggris itu terpaksa kembali ke London meskipun telah menyelesaikan pemeriksaan medis Atletico Madrid.

Gallagher akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid pada 21 Agustus, dengan Chelsea mengontrak Joao Felix secara permanen untuk memastikan penjualan pemain Inggris itu terlaksana.

Namun, masa depan Samu Omorodion di Wanda Metropolitano masih belum pasti.

Kedatangan Julian Alvarez dan Alexander Sorloth pada musim panas berarti pemain berusia 20 tahun itu saat ini menjadi striker pilihan ketiga Diego Simeone, dan ia bisa meninggalkan klub dalam minggu depan.

Samu Omorodion akan Meninggalkan Atletico Madrid?

BACA JUGA:Chelsea Gagal Capai Sepakat Transfer Lukaku ke Napoli, Nasib Osimhen Menggantung

BACA JUGA:Kebijakan Transfer Chelsea Membuat Maresca Mendobrak Tradisi Inti The Blues

Menurut HITC, Samu Omorodion telah ditawarkan ke Arsenal, Aston Villa, Liverpool, Manchester City dan Newcastle United saat Atletico MAdrid berupaya melepasnya.

Aston Villa asuhan Unai Emery dikabarkan tertarik untuk merekrut Omorodion, karena masa depan Jhon Duran di klub tersebut masih belum jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: