Wuling Motors Sabet Best EV Car Brand di Ajang Ajang Technologue Award 2024, Wuling EV ABC Stories Semakin Diakui

Senin 26-08-2024,20:57 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Komit Jalankan Program Kepatuhan Persaingan Usaha, IFG Raih Pengukuhan KPPU

BACA JUGA:Lewat Public Expose Live 2024, Telkom Incar Pertumbuhan Pendapatan yang Berkelanjutan

Setelah seri Air ev, Wuling memasarkan BinguoEV sebagai kendaraan listrik kategori hatchback dengan desain ikonik yang memadukan gaya dan teknologi. 

Kendaraan ini menawarkan performa tangguh dengan motor listrik yang memberikan akselerasi responsif dan kenyamanan berkendara yang optimal. 

BinguoEV memiliki jarak tempuh sampai dengan 410 kilometer dalam sekali pengisian daya dan dilengkapi berbagai fitur keselamatan modern, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mengutamakan tampilan sekaligus fungsionalitas dalam sebuah kendaraan listrik.

Sementara itu, Wuling Cloud EV yang baru saja diluncurkan sebagai medium hatchback EV pada Mei 2024, menawarkan kenyamanan ekstra dengan ruang kabin yang luas dan desain interior ergonomis yang memastikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. 

BACA JUGA:RSPP Dilanda Kebakaran, Proses Evakuasi Pasien dan Pendinginan Berjalan Aman

BACA JUGA:Anies Baswedan Urus Surat Tidak Pernah Dipidana untuk Maju Pilkada Jakarta

Dengan jarak tempuh hingga 460 kilometer dalam sekali pengisian daya, Cloud EV memungkinkan perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi ulang baterai sehingga menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari kendaraan listrik yang andal, aman, dan nyaman.

Wuling juga menawarkan program Lifetime EV Core Component, yang memberikan jaminan seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik pada setiap pembelian Wuling EV, termasuk motor listrik, motor control unit, dan baterai. 

Layanan purna jual ini merupakan yang pertama di Indonesia dalam rangka memberikan worry-free kepada konsumen mobil listrik Wuling.

Penghargaan Best EV Car Brand dari Technologue menambah deretan penghargaan prestisius yang telah diraih Wuling di segmen kendaraan listrik. 

Sebelumnya, Wuling telah dianugerahi sebagai The Most Popular EV Brand in Indonesia dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024, The Most Innovative Automaker for Electric Vehicle Innovation dalam Indonesia Digital Innovation Awards 2024 oleh Warta Ekonomi, serta The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector pada Nusantara TV Sustainable Communication Award.

Kategori :