Putri Cikita Polwan Viral Lagi Usai Tuduh Pria Mata Merah Habis Ngobat, Netizen: Gak Pantes Bersikap Kayak Gitu

Selasa 27-08-2024,06:44 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Briptu Putri Cikita polwan viral kini kembali menjadi sorotan dari videonya yang menegur seorang pria dengan mata merah.

Viral di media sosial Putri Cikita Polwan diduga telah menuduh seorang pria habis ngobat karena matanya terlihat merah, potongan video teguran itu pun kini tersebar luas di medsos.

Polwan Putri Cikita dalam video yang beredar di TikTok sedang menegur seorang pria karena matanya berwarna merah, kemudian ia menduga sang pria sempat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Itu mas matamu udah merah banget nih, kamu habis ngobat ya?!," tanya Putri Cikita.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Brigadir Putri Cikita, Polwan yang Viral Singgung Sopan Santun Pria Bicara Sambil Makan

Pria yang dituduh habis ngobat itu merasa kesal karena tidak terima dengan ucapan yang dilontarkan oleh Putri Cikita.

Pria yang tak diketahui namanya itu menyanggah ucapan Putri Cikita dan mengingatkan jangan berpikiran yang tidak-tidak tentang dirinya.

"Hmm, pikirannya mbak nggak boleh gitu mbak. Saya enggak pernah ngobat mbak," papar pria tersebut sambil menunjuk ke arah Putri Cikita.

Dari situ Putri Cikita tidak terima karena pria tersebut mengingatkannya dengan gaya jari menunjuk tepat mengarah kepadanya.

BACA JUGA:Viral Polwan Brigadir Putri Cikita Marahi Pria Bicara Sambil Makan dan Singgung Sopan Santun, Begini Tanggapan Divhumas Polri!

Putri Cikita meminta pria itu biasa saja gaya berbicara dan gestur tangannya, karena ia merasa tidak menuduh pria tersebut.

Pria yang dituduh ngobat itu sempat membalas omongan Putri Cikita karena tidak terima dengan omongan yang dituduhkan kepadanya.

"Loh biasa aja, biasa aja kalau emang nggak.. Orang kalau marah itu malah bahaya, itu yang bikin kita curiga, kita itu bertanya," pungkas Putri Cikita.

Menurut penilaian Putri Cikita, salah satu tugas kepolisian RI adalah wajib mencurigai gerak-gerak masyarakat yang dianggap sudah sangat mencurigakan.

BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Juventus Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Hellas Verona Jadi Korbannya

Kategori :