Putri Cikita Polwan Viral Lagi Usai Tuduh Pria Mata Merah Habis Ngobat, Netizen: Gak Pantes Bersikap Kayak Gitu

Selasa 27-08-2024,06:44 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Putri Cikita mengakui melihat tingkah laku yang tidak sopan dari pria tersebut maka dari itu ia dan tim menghampiri sang pria karena ada kecurigaan yang disematkan.

"Polisi itu wajib curiga dengan kelakuan perilaku masnya yang seperti ini daritadi banyak sekali tingkahnya, ya wajib, ya memang seperti itu pekerjaan kita," tutur Putri Cikita.

"Makanya tadi kita datang ke sini kita periksa, mulai dari kepala hingga ujung kaki kita periksa, dengan tingkah masnya yang enggak sopan, ya kayak gitu ya wajar," lanjutnya.

Pada akhirnya pria yang dituduh habis ngobat itu meminta maaf kepada Putri Cikita. 

BACA JUGA:Program Konversi 1.000 Motor Listrik Gratis Sudah Dimulai, KESDM Optimis Berhasil

Video Putri Cikita Polwan sedang menuduh seorang pria habis nobat itu menjadi viral di media sosial lagi setelah sebelumnya viral video Putri Cikita menegur orang tak sopan diajak ngobrol malah makan.

Sejumlah netizen tidak senang dengan cara Putri Cikita menegur atau memeriksa seseorang karena dianggap lebih memberikan tuduhan tanpa alasan yang jelas ketimbang melakukan pemeriksaan sesuai SOP.

"Itu masnya udah biasa aja ya a***g. Kalo itu gue, udah gue g****r lu mumpung sama-sama cewek," ungkap netter di X.

"Dia ga tau apa ya ngadepin hp, komputer lama tu bikin mata merah, debu dijalan, kena angin lama2, ngantuk, kecapean juga bikin mata merah. Mau settingan mau beneran ga pantes bersikap kaya gitu," sahut netizen lain.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Siapkan Rekayasa Lalin saat Kedatangan Paus Fransiskus Besok

"Ini menyudutkan bgt anjir, dia yg nuduh tanpa bukti pas dijawab malah galakan dia? tukang ngutang ya mba polutan," respons netter lain.

Kategori :