Asuransi Kecelakaan Gratis Bagi Pengendaraa Motor di Indonesia

Selasa 27-08-2024,13:19 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Castrol Indonesia secara resmi mengumumkan program asuransi kecelakaan diri bernama 'Castrol Protect' dengan ditandatanganinya kontrak kesepahaman kerjasama antara Castrol Indonesia.

Fintech-Insure Tech company, Zensung, Asuransi MSIG dan Standard Chartered Indonesia lakukan penandatangan kontrak yang dilangsungkan di kantor pusat Castrol Indonesia berlokasi di Jakarta.

Hal ini merupakan peresmian program 'Beli Oli Motor Castrol Gratis Asuransi Kecelakaan Diri' resmi berlaku secara nasional.

BACA JUGA:Cagub-Cawagub Jakarta Bakal Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Tarakan

BACA JUGA:Pemprov DKI Kembangkan Jakarta Entreprenuer Agar UMKM Mampu Bersaing di Pasar Global

"Kami memberikan asuransi kecelakaan diri gratis skala nasional untuk pemotor di Indonesia yang telah membeli Oli Motor Castrol dan mengaktifkan polis Castrol Protect. Program perlindungan yang kami pelopori merupakan bentuk kepedulian kami kepada para pemotor dan terlebih konsumen setia kami," ungkap President director Castrol Indonesia, Enjelita Jahja dikutip pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Lebih lanjut Enjelita mengatakan, proteksi asuransi sudah selayaknya bisa menjadi bagian dari antisipasi kondisi darurat, mengingat pemotor sangat rentan dengan kecelakaan.

"Jadi untuk setiap botol Oli Motor Castrol yang dibeli sudah memiliki manfaat asuransi perlindungan otomatis secara Gratis hingga total senilai 10 juta Rupiah per klaim polis,"ungkap MSIG Castrol Augustnine Adrianto, marketing director Castrol Indonesia.

BACA JUGA:Bukan Anies Baswedan, PDIP Akan Usung Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:Minum-minum dan Berkata Kasar, Korban Pengeroyokan di Bekasi Luka-luka

"Konsumen yang sudah membeli Oli Motor Castrol hanya tinggal mengaktifkan polis melalui handphone melalui website resmi Castrol Protect yang dapat di akses melalui QR Code tertera di bengkel-bengkel rekanan kami di seluruh Indonesia," jelasnya.

"Ini tentunya keuntungan bagi pemotor, ganti Oli Motor pakai Castrol, mesin terlindungi, Anda terlindungi di setiap perjalanan," sambungnya.

Setelah polis asuransi aktif, maka pemilik polis akan terlindungi selama 30 hari. Setelah polis asuransi aktif, maka pemilik polis akan terlindungi selama 30 hari.

Adapun, Zensung Indonesia berupaya untuk memimpin transformasi digital dalam industri asuransi.

"Dalam mendesain aplikasi mobile-web Castrol Protect, kami menjamin alur kerja yang mudah. dan andal, memastikan proses yang sederhana bagi pengguna-mulai dari pendaftaran di bengkel motor menggunakan handphone hingga integrasi proses berasuransi yang berujung pada pengiriman dokumen polis ke email maupun nomor WhatsApp pelanggan, dalam waktu 10 hingga 15 menit," menurut founder & CEO Zensung, Amod Dixit.

Kategori :