Perluas Ekosistem Properti, Healthcare dan Pendidikan, Bank Mandiri Perkuat Kerjasama dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Selasa 27-08-2024,20:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Cegah Pencemaran Lingkungan, Bank Mandiri Sediakan Reverse Vending Machine

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga menawarkan fasilitas pembiayaan berbasis value chain kepada kontraktor dan sub-kontraktor yang bekerja sama dengan Agung Sedayu Group.

Termasuk solusi kredit retail dan konsumer bagi pegawai Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Darmawan menyatakan kerja sama ini merupakan bukti komitmen perseroan untuk berkontribusi langsung dalam pengembangan infrastruktur dan kemajuan industri properti di Tanah Air.

“Kami yakin kolaborasi ini akan menjadi langkah penting dalam mendorong pembangunan infrastruktur dan memperkuat industri properti nasional, yang dapat berkontribusi pada peningkatan ekonomi Indonesia,” terang Darmawan.

BACA JUGA:Cegah Pencemaran Lingkungan, Bank Mandiri Sediakan Reverse Vending Machine

BACA JUGA:MJM 2024: Bank Mandiri Terapkan Inisiatif Ramah Lingkungan untuk Kurangi Emisi Karbon

Sebagai informasi, hingga kuartal II 2024, kinerja kredit segmen korporasi Bank Mandiri menunjukan pertumbuhan signifikan dengan peningkatan sebesar 29,7 persen secara year on year (YoY) menjadi Rp 561 triliun.

Sementara itu, realisasi penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) Bank Mandiri juga tumbuh positif sebesar 16 persen YoY mencapai Rp 59,69 triliun pada akhir paruh pertama 2024.

 Sementara itu, Chairman Agung Sedayu Group dan Presiden Direktur PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk Sugianto Kusuma mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini sebagai langkah strategis untuk mendukung berbagai proyek properti unggulan yang sedang dan akan dikembangkan.

Lewat kolaborasi ini, pihaknya optimis dapat mempercepat pembangunan properti berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pasar.

“Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menawarkan solusi pembayaran yang lebih mudah dan terintegrasi bagi para konsumen dan tenant. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat jangka panjang, tidak hanya bagi Agung Sedayu, tetapi juga bagi para mitra dan seluruh ekosistem bisnis kami,” pungkas Sugianto.

Kategori :