Susul Golkar, PSI Dukung Arfi-Yena di Pilwalkot Bandung

Rabu 28-08-2024,09:36 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : Marieska Harya Virdhani

"Alasannya kan kita pasti pertama kita juga gak bisa asal ambil keputusan, kita pasti ada analisis. Juga dengan dinamika politik yang ada kita juga melihat pertama pasti kita lihat hasil survei, kita pasti lihat kemampuan dari kandidat, kita lihat karakternya track record-nya dan sebagainya. Dan setelah lulus semuanya kita pastikan Kang Arfi-Yena," pungkasnya.

Di waktu yang sama, bakal calon Wali Kota Bandung, Arfi mengaku bersyukur sudah diberi kepercayaan oleh PSI untuk maju di Pilwalkot Bandung.

"Jadi ini kan kepercayaan dan kehormatan yang disampaikan oleh DPP PSI kepada pasangan Arfi dan Teh Yena untuk memperjuangkan visi yang selama ini sudah dikomunikasikan dan didiskusikan dengan teman-teman di PSI," katanya.

BACA JUGA:Serbu Kode Redeem FF Hari Ini 28 Agustus 2024, Dapatkan Hadiah Gratis Terbaru

Arfi menuturkan, dirinya bakal mendaftar ke KPU Kota Bandung sebagai calon Wali Kota pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

"Setelah ini tentu fokusnya adalah meraih kepercayaan masyarakat Kota Bandung. Kita punya 3 bulan sampai tanggal 27 November ya, sama tadi yang disampaikan beliau, kita optimis bisa meraih kepercayaan banyak dari masyarakat Kota Bandung," pungkasnya.

Sementara bakal calon Wakil Wali Kota Bandung, Yena menambahkan, saat massa kampanye, pihaknya bakal melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara yang berbeda.

"Jadi untuk nanti kita berkampanye akan berbeda. Saya orang kesehatan, saya perempuan, saya tahu bagaimana mendekati masyarakat di Kota Bandung dengan segala problematik yang ada," ucapnya.

Kategori :