Berpengalaman di Pemerintahan, Ini Janji Pramono-Rano Karno Jika Menang Pilkada Jakarta 2024

Rabu 28-08-2024,17:21 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung berjanji akan bersungguh-sungguh untuk melakukan perbaikan agar mewujudkan Jakarta menjadi lebih baik.

Sebab, berdasarkan dari pengalaman Pramono Anung memang sudah malang melintang di dunia pemerintahan.

Bahkan, terpilih menjadi anggota DPR selama empat kali.

"Saya meyakini dengan pengalaman panjang saya, udah 4 kali menjadi anggota DPR, pernah menjadi pimpinan dewan, 2 periode menjadi Menteri, dulu pernah menjadi wakil sekjen-sekjen partai," ujarnya kepada awak media pada Rabu, 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Angka Fantastis Kekayaan Pramono Anung, Rano Karno Kalah Jauh: Properti dari Jakarta hingga Bali

"Dan pengalaman panjang ini tentunya mudah-mudahan kalau saya diberikan izin dan kesempatan oleh rakyat Jakarta, saya akan bekerja sungguh-sungguh dengan Bang Doel untuk melakukan perbaikan yang ada," sambungnya.

Pram sapaan akrabnya menyampaikan kepada Rano bahwa mereka berdua akan mewujudkan persaingan di Pilkada Jakarta 2024 dengan riang gembira.

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Rano Karno yang Maju Dampingi Pramono Anung di Pilgub Jakarta, Tembus Belasan Miliar Rupiah

"Gak perlu menjatuhkan dan sebagainya. Kita dengan riang gembira," tuturnya.

Walaupun hanya didukung oleh satu partai, lanjut Pram, mereka tetap optimis dan yakin bahwa berkoalisi dengan rakyat Jakarta dapat memenangkan pertarungan yang ada.

"Walaupun kita hanya didukung oleh satu partai, Yaitu PDI Perjuangan, tetapi kami meyakini bahwa kami akan mampu berkoalisi dengan rakyat Jakarta Untuk memenangkan pertarungan yang ada. Terima kasih," tukasnya.

BACA JUGA:Omongan Babeh Sabeni Segera Terwujud, Rano Karno 'Si Doel' Daftar Jadi Cawagub DKI 2024

Diberitakan sebelumnya, Pramono Anung - Rano Karno resmi mendaftar ke KPU DKI untuk menjadi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Wakil Gubernur (Bawacagub) di Pilkada Jakarta 2024.

Pramono Anung mengatakan, walaupun putusannya datang secara terlambat tetapi pihaknya mendaftar ke KPU DKI paling cepat dan paling berani bertarung.

Dia pun menjelaskan alasannya mengapa ingin maju menjadi Calon Gubernur Jakarta. Padahal, Pramono sudah malah melintang di pemerintahan.

Kategori :