Menang Mudah, Rehan/Lisa Melaju ke Babak Kedua Korea Open 2024

Rabu 28-08-2024,18:49 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke putaran kedua Korea Open 2024.

Hasil tersebut didapatkam Rehan/Lisa setelah mengalahkan pasangan Amerika Serikat Chen Zhi Yi/Francesca Corbett dengan skor 21-7 dan 21-14 pada Rabu, 28 Agustus sore WIB.

BACA JUGA:Kalahkan Pasangan Cina Taipei, Ganda Putra Fikri/Daniel Amankan Tiket Babak 16 Besar Korea Open 2024

BACA JUGA:Leo/Bagas Melaju ke Babak 16 Kesar Korea Open 2024

Rehan dan Lisa kini telah memastikan kemenangan kedua mereka dalam dua turnamen terakhir. Pekan lalu di Japan Open, mereka berhasil lolos dari putaran pertama, tetapi mengalami kendala di putaran kedua.

"Karena berbeda dengan turnamen sebelumnya, tampil pertama di Korea Open kali ini saya juga masih meraba-raba, tetapi alhamdulillah, strategi yang kami terapkan itu berhasil," ucap Rehan dalam keterangan resmi PBSI.

Di babak kedua Korea Open 2024, Rehan/Lisa akan menghadapi lawan yang lebih tangguh, karena mereka akan bertanding melawan tim unggulan ketiga dari Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Rehan/Lisa punya catatan kurang baik saat melawan duo ini. Dalam tiga pertemuan kompetitif sebelumnya, mereka belum pernah menang.

BACA JUGA:Kena Cacar Air, Gregoria Mariska Tunjung Batal Tampil di Japan Open dan Korea Open

BACA JUGA:Menang Dramatis! Jonatan Christie Lolos ke semifinal Korea Open 2022

"Untuk menghadapi pertandingan di babak kedua lawan Korea, saya mau tampil yang terbaik saja. Kami mau memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin," tuturnya.

Di pertandingan lain, Chico Aura Dwi Wardoyo di tunggal putra dan Ester Nurumi Tri Wardoyo di tunggal putri tak mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Setelah dua kali kalah berturut-turut dari Jason Gunawan, wakil dari Hong Kong, Chico harus pulang kampung. Sementara itu, Ester harus menelan kekalahan dalam pertandingan rubber game melawan Lin Hsiang Ti dari Chinese Taipei.

Kategori :