Pengakuan Sule, Pernah Ditawari Raffi Ahmad Jadi Calon Walikota Bekasi dan Depok

Rabu 28-08-2024,22:31 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sule secara terang-terangan dihubungi oleh Raffi Ahmad melalui telefon untuk ditawarkan untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi dan Depok.

Sule berbagi informasi mengenai tawaran Raffi Ahmad ini di hadapan komika Kiky Saputri dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

BACA JUGA:Sule Curhat ke Andre Taulany Sudah Tak Laku Lagi Tampil di TV, Ogah Diroasting Kiky Saputri

BACA JUGA:Sule Bongkar Alasan Rizky Febian dan Mahalini Operasi Plastik

“Kemarinan Raffi Ahmad telepon nawarin untuk di Depok atau Bekasi, eh Bekasi, Raffi nelpon nawarin ‘mau enggak jadi wakil walikota Bekasi?’ gitu kata Raffi,” ucap Sule, dikutip Rabu 28 Agustus 2024.

Mendengar tawaran dari Raffi Ahmad, tentunya sangat mengejutkan bagi komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut.

Bahkan, ayah Rizky Febian itu sangat bingung untuk menjawab tawaran Raffi Ahmad. Pasalnya, ketika itu Sule baru saja bangun dari tidurnya.

"Kata gua, ‘Hah? Pagi-pagi ditawarin jadi wakil Walikota, belum ngopi’, Baru bangun ditawarin Wakil Walikota, kan bingung, gimana kita jawabnya coba,” ucap Sule.

BACA JUGA:Dua Tahun Jadi Duda, Sule Ngaku Kesepian Usai Cerai dari Nathalie Holscher

BACA JUGA:Sule Sempat Khawatir Rizky Febian Bakal Pindah Agama saat Putuskan Nikah dengan Mahalini

Sebenernya, kata Sule tawaran untuk terjun ke dunia politik bukan pertama kali terjadi dalam hidupnya. Sebelumnya, mantan pemain Opera Van Java tersebut juga pernah mendapat tawaran maju sebagai Walikota Cimahi.

Hanya saja, Sule dengan tegas menolak tawaran tersebut dan memilih untuk menggeluti dunia pelawak ketimbang politik.

“Pernah dulu ditawarin jadi calon Walikota Cimahi, terus calon walikota mana lagi ya, ada lah pokoknya, terus Bupati, terus manalah, banyak yang nelpon, bilangnya dari arahan Dede Yusuf, tapi saya enggaklah,” kata Sule.

Kategori :