Sungguh Mulia, Polsek Palmerah Bagikan 300 Nasi Box untuk Sarapan Pagi Warga

Rabu 28-08-2024,20:59 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat melakukan bakti sosial di sekitar markas.

Petugas membagikan nasi box untuk warga yang berada disekitaran lingkungan Polsek Palmerah Jakarta Barat, Rabu 28 Agustus 2024 pagi. 

BACA JUGA:Apes, Pemulung Kena Peluru Nyasar Saat Mengais Botol Bekas, Pelaku Dibekuk Polsek Palmerah!

BACA JUGA:Viral Modus Pura-Pura Terserempet Mobil hingga Cekcok di Pinggir Jalan, Pelaku Kabur saat Diajak ke Polsek Palmerah

Kegiatan yang dilakukan di halaman Polsek Palmerah membagikan 300 nasi box untuk sarapan warga sekaligus meringankan sedikit beban masyarakat.

"Polri Peduli bakti sosial ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari hari ini Rabu, Kamis dan Jumat," kata Kapolsek Palmerah Kompol Sugiran. 

Kegiatan selanjutnya, lanjut Sugiran, pihaknya akan berkeliling mendatangi warga membagi nasi box untuk sarapan pagi warga.

Adapun giat selanjutnya akan dilaksanakan di Kelurahan Kota Bambu Utara, Jatipulo, Kemanggisan, dan Kota Bambu Selatan.

BACA JUGA:Polsek Palmerah Menangkap 2 Orang Pelaku Pemerasan Karyawan Fried Chicken dengan Modus Tukar Uang Receh

BACA JUGA:Razia Penyakit Masyarakat Jelang Ramadhan, Polsek Palmerah Sita Ratusan Botol Miras

Sugiran menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mempererat hubungan Polri dengan warga masyarakat dan bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban warga. Diharapkan kegiatan ini akan menciptakan hubungan Polri dengan warga berjalan harmonis.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan Polri Peduli, memiliki dampak efek yang sangat baik untuk saling berkolaborasi antara kepolisian Polsek Palmerah dengan warga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," tutupnya. 

Kategori :