Intip Promo Seru dari MMKSI di GIIAS Surabaya 2024

Kamis 29-08-2024,12:14 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

SURABAYA, DISWAY.ID – Kembali ambil bagian di ajang GIIAS the Series, MMKSI tawarkan berbagai promo seru bagi warga Surabaya.

Ajang GIIAS the Series Surabaya yang digelar di Grand City Convex ini berlangsung dari 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Berbagai promo seru dari MMKSI di GIIAS Surabaya mulai dari dari lini produk andalan hingga program penjualan dan purnajual yang menguntungkan bagi konsumen.

BACA JUGA:Media Argentina Masih Gunjing Kekalahan Timnasnya Atas Timnas Indonesia U-20 di Korea Selatan: Cara yang Tidak Baik!

BACA JUGA:Maju Pilgub Sumut 2024, Harta Kekayaan Bobby Nasution Tembus Rp57,5 Miliar

Mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure, MMKSI (PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) menegaskan posisinya untuk selalu memastikan setiap perjalanan konsumen bersama Mitsubishi Motors berakhir dengan penuh kenangan yang mengesankan. 

Pengunjung yang hadir juga dapat mengeksplor setiap inovasi terbaru dari Mitsubishi Motors, termasuk model yang baru saja diluncurkan pada pertengahan Juli 2024 lalu, yaitu New Pajero Sport dan All New Triton, yang keduanya dirancang untuk menunjukkan keandalan yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS Surabaya kali ini, sebuah platform yang memungkinkan kami untuk tidak hanya menampilkan inovasi terbaru, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan setia kami di Surabaya,” jelas Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

BACA JUGA:Curhat Driver Ojol yang Orderan Terus Menurun dan Harus Bayar Tagihan: Habis Tabrakan Gak Bisa Ikut Demo Ojol

BACA JUGA:Barcelona Bajak Stefan Bajcetic Serta Jonathan Tah, Liverpool dan Bayer Leverkusen Kompak Ikhlas

Setiap persembahan yang dihadirkan di sini merupakan bukti loyalitas Mitsubishi Motors untuk selalu mendukung petualangan hidup konsumen melalui keandalan produk, teknologi mutakhir, serta pengalaman berkendara. 

New Pajero Sport dan All-New Triton dirancang untuk menjadikan setiap perjalanan sebagai cerita baru, menggabungkan ketangguhan, gaya, dan keamanan untuk memenuhi kebutuhan petualangan modern. 

“Kami mengundang warga Surabaya untuk merasakan sensasi ini secara langsung melalui test drive dan mengeksplor fitur-fitur inovatif yang membuat kendaraan kami berbeda,” ajaknya.

“Tujuan kami bukan hanya untuk memenuhi harapan Anda, tetapi untuk melampauinya, memastikan setiap momen bersama Mitsubishi Motors dipenuhi dengan kepuasan dan kegembiraan,” tambah Irwan.

BACA JUGA:Heboh Sule Ditawari Jabatan Kepala Daerah oleh Raffi Ahmad: Gilang Dirga Juga Nelepon

Kategori :