Janji Dharma-Kun untuk The Jakmania: Persija Gratis Main di JIS

Jumat 30-08-2024,02:00 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Jakarta, Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Dharma-Kun menjadi peserta terakhir yang mendaftar ke KPU Provinsi DKI Jakarta sekaligus melengkapi kontestan Pilkada Jakarta sebanyak 3 pasangan. 

Dalam konferensi pers di kantor KPUD Jakarta, Dharma mengatakan, ingin mengratiskan stadion Jakarta International Stadium (JIS) untuk tim kebanggaan Persija Jakarta ketika menggelar laga di stadion tersebut. 

BACA JUGA:Cegah Munculnya Monkeypox Varian Baru, Kemenkes Perketat Aturan Pemeriksaan Kesehatan di Bandara

BACA JUGA:6 Daftar Nomor Telepon Pemadam Kebakaran di Jakarta, Cepat Tanggap saat Kondisi Darurat!

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada, maka kalau perlu kita gratiskan," ujar Dharma.

Dia menegaskan, Persija harus mendapat perhatian khusus dari kepala daerah Jakarta agar prestasi Macan Kemayoran semakin membanggakan. 

"Iya baik, jadi kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai, bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania," tuturnya.

BACA JUGA:Optimalkan Produk UMKM Nasional dalam Rantai Pasok Bisnis, SIG Raih Lima Penghargaan PaDi Expo & Conference Award 2024

BACA JUGA:Eti-Suhendrik Resmi Maju di Pilwalkot Cirebon 2024, Ini Program Unggulannya!

Lebih lanjut, Dharma-Kun yang maju dari jalur independen akan menggunakan kesempatan berharga untuk memperjuangkan hak rakyat Jakarta. Dia menegaskan, calon independen adalah bukti demokrasi berlangsung secara sempurna.

"Hanya niat dan tekad untuk berjuang menggunakan kesempatan yang dibuka yaitu jalur independen, kami lakukan dengan nawaitu hanya untuk membela rakyat Jakarta," tukasnya.

Kategori :