Chelsea Merana, Rumor Osimhen Setuju Pindah ke Al-Ahli Angkanya Bikin Geleng-geleng!

Jumat 30-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Victor Osimhen tampaknya akan menolak Chelsea, dengan laporan dari Arab Saudi mengklaim bahwa kesepakatan telah dicapai bagi Al-Ahli untuk merekrut striker Napoli tersebut.

Chelsea telah terlibat dalam pembicaraan dengan Napoli minggu ini mengenai pinjaman untuk Osimhen dengan kewajiban untuk membeli, namun gaji pemain Nigeria itu sejauh ini terbukti menjadi batu sandungan The Blues.

Napoli bersikap lebih akomodatif terhadap kepergian Osimhen setelah mengamankan penggantinya yakni Romelu Lukaku, yang bergabung minggu ini dari Chelsea seharga 30 juta euro.

BACA JUGA:Osimhen Proses Menuju Chelsea, Napoli Resmi Rekrut Romelu Lukaku

BACA JUGA:Liverpool Rekrut Federico Chiesa dari Juventus Harga Murah, Arne Slot Selamatkan Kariernya

Kedatangan Lukaku meyakinkan Napoli untuk menurunkan tuntutan mereka terhadap Osimhen, yang mendorong Chelsea untuk mengajukan tawaran, namun Al-Ahli juga memiliki tawaran sebesar 65 juta euro di atas meja.

Osimhen dianggap tidak yakin dengan transfer ke Liga Pro tetapi kesepakatan empat tahun senilai 160 juta euro dikatakan telah disetujui oleh Al-Ahli, menurut media terkemuka Saudi Arriyadiyah .

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua pihak akan menandatangani kontrak 'dalam beberapa jam', meskipun sumber-sumber Eropa belum mengonfirmasi apakah kesepakatan telah resmi dicapai.

Chelsea kemungkinan akan merekrut Toney setelah kekalahan telak merekrut Osimhen.

Chelsea masih berharap untuk mendatangkan seorang striker sebelum batas waktu transfer pada hari Jumat dan tim Enzo Maresca mungkin mengalihkan fokus mereka ke Ivan Toney jika Osimhen akhirnya pindah ke Al-Ahli.

BACA JUGA:Berkah! Setan Merah Tanam 'Saham' 10 persen Berkat Penjualan McTominay ke Napoli

BACA JUGA:Kontrak Baru Salah Digantung Liverpool, Bintang Juventus Tiba Disiapkan Jadi Pengganti?

Brentford sangat ingin menguangkan Toney, karena kontraknya akan berakhir musim panas mendatang dan bintang Inggris itu tidak ingin memperbaruinya.

Thomas Frank mengonfirmasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak akan bermain pada pertandingan klub berikutnya karena situasi tersebut.

Tim-tim dari Arab Saudi juga disebut-sebut tertarik pada Toney, tetapi Chelsea akan menjadi pilihan ideal bagi sang penyerang dan biaya yang wajar dapat dinegosiasikan pada hari terakhir bursa transfer.

Kategori :