Liverpool Kepincut Pemain Berbakat Asal Argentina, Santiago Hezze Gelandang Tangguh

Jumat 30-08-2024,14:03 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Liverpool berpacu dengan waktu untuk merekrut gelandang Argentina Santiago Hezze sebelum batas waktu transfer ditutup.

Setelah gagal dalam upaya mereka untuk mendatangkan Martin Zubimendi ke Merseyside, Liverpool tampaknya membiarkan posisi gelandang bertahan tetap bekerja sama.

The Reds julukan Liverpool bahkan mengizinkan Stefan Bajcetic pergi ke RB Salzburg dengan status pinjaman saat ia pulih dari cedera yang membuatnya absen hampir sepanjang musim lalu.

BACA JUGA:Manchester United Tunda Transfer Sancho ke Juventus, Tawaran Chelsea Lebih Menggiurkan

BACA JUGA:Chelsea Merana, Rumor Osimhen Setuju Pindah ke Al-Ahli Angkanya Bikin Geleng-geleng!

Namun sebagaimana dilaporkan Stephen Kountourou di X dengan mengatakan Liverpool kini telah mengidentifikasi gelandang Olympiakos berusia 22 tahun sebagai target untuk memperkuat posisi gelandang bertahan.

Kountourou juga menambahkan bahwa segala sesuatunya akan sulit dilakukan di akhir bursa transfer, karena perekrutan apa pun akan membuat Olympiakos tidak punya banyak waktu untuk mencari pengganti.

Namun Kountourou juga mengutip emoji mata yang dicuitkan ke akun penggemar Liverpool yang menunjukkan bahwa jet pribadi yang membawa Federico Chiesa dari Turin ke Liverpool sehingga ia dapat menyelesaikan kepindahannya.

Kemudian membawa Stefan Bajcetic ke Salzburg untuk kepindahannya, dijadwalkan terbang ke Athena pada tanggal 30 Agustus, yang merupakan hari batas akhir transfer.

BACA JUGA:Osimhen Proses Menuju Chelsea, Napoli Resmi Rekrut Romelu Lukaku

BACA JUGA:Liverpool Rekrut Federico Chiesa dari Juventus Harga Murah, Arne Slot Selamatkan Kariernya

Santiago Hezze Gelandang Tangguh

Santiago Hezze adalah gelandang Argentina yang tangguh dalam melakukan tekel.

Sebagai pembawa bola yang andal, Santiago Hezze juga memiliki pandangan yang tajam dalam mengoper bola, tetapi kekuatan terbesarnya adalah kecintaannya untuk merebut bola kembali.

Santiago Hezze akan mempertaruhkan tubuhnya dengan cara yang mengingatkan pada rekan senegaranya, mantan gelandang Liverpool Javier Mascherano.

Kategori :