Bunga Zainal Kapok Ikut Investasi, Pernah Ketipu 2 Kali

Jumat 30-08-2024,15:44 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Bunga Zainal mengaku kapok dan trauma untuk ikut berinvestasi usai terkena musibah penipuan senilai Rp15 miliar oleh rekan dekatnya DC dan SFS. 

Sehingga, Bunga Zainal lebih teliti lagi jika ingin berinvestasi. Rupanya, kejadian penipuan investasi bodong dialami Bunga Zainal sebanyak dua kali.

"Kapok banget, trauma banget jadi lebih teliti lagi kalo mau ikut investasi," kata Bunga Zainal ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kapok Tertipu Rp15 Miliar, Bunga Zainal Makin Religius, Sering Doa Bareng sama Anak

Sebelumnya, Bunga Zainal mengaku juga pernah tertipu bisnis investasi bodong oleh rekan kerjanya. Hanya saja, kata Bunga nilainya tidak sebesar yang dialaminya sekarang.

"Karena kasus saya ditipu ini sebenarnya bukan baru pertama ya, beberapa tahun lalu saya pernah kena kasus juga sama partner kerja saya tapi saya enggak up karena nilainya gak sebesar ini," tutur Bunga Zainal.

BACA JUGA:Bunga Zainal Hari Ini Hadiri Pemeriksaan di PMJ, Korban Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Pada kasus penipuan kali ini, Bunga Zainal dibuat geram dan berani untuk melaporkan ke Polda Metro Jaya karena sudah banyak korbannya.

"Tapi kali ini saya bener-bener speak up karena korbannya banyak banget gak cuma di Jakarta tapi di Bali juga," ujar Bunga Zainal.

BACA JUGA:Bunga Zainal Bohongi Suami Untuk Investasi Bodong, Rp15 Miliar Melayang

Sebagaimana diketahui, Bunga Zainal menjalani pemeriksaan sebagai korban sekaligus saksi di Polda Metro Jaya Jumat 30 Agustus 2024 atas kasus penipuan dan penggelapan dana senilai Rp15 miliar.

Bunga Zainal didampingi Kuasa Hukumnya, Ratnaningrum menghadirkan tiga orang saksi yang merupakam 2 orang karyawannya dan 1 orang lagi mantan asisten dari pelaku DC dan SFS.

 

Kategori :