Perbasi Menggelar E-Basket Championship 2024, NBA 2K di Indonesia

Sabtu 31-08-2024,07:18 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Subroto Dwi Nugroho

“Para peserta akan bertanding dengan format turnamen single elimination dengan setiap pertandingan akan menentukan nasib mereka di kompetisi ini,” lanjutnya. 

Kata Pasya, para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta.

Selain itu, terdapat acara Raffle untuk para peserta dan pengunjung yang menghadiri E-Basketball Championship 2024 dengan total hadiah Rp 10 juta rupiah untuk 5 pemenang.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan BRI Liga 1 Kini Bisa Dibeli Melalui Super Apps BRImo

BACA JUGA:Rifat Sungkar Bakal Hidupkan Lagi Balap Drag Race Kelas 402 Meter

Ditambahkan Pasya yang juga Manajer Timnas E-Basketball Indonesia, sebagai puncak dari acara akan diperkenalkan Tim Nasional E-Basketball Indonesia yang terbaru. 

"Kami dengan bangga akan memperkenalkan Timnas E-Basketball Indonesia yang akan berlaga pada eFIBA Season 3 2024," terang Pasya Marta. 

“Tim ini merupakan hasil seleksi dari talenta terbaik di seluruh Indonesia, dan kami yakin mereka akan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” lanjutnya.

E-Basketball Championship 2024 diharapkan menjadi salah satu momentum penting perkembangan E-Basketball di tanah air yang berdampak untuk semua pihak yang terlibat di dalamnya seperti Timnas E-Basketball Indonesia, PP PERBASI, Komunitas NBA 2K Indonesia, dan masyarakat Indonesia.

 

Kategori :