Pramono-Rano Karno Segera Umumkan Timses dan Markas Pemenangan Pilkada

Sabtu 31-08-2024,23:46 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Pasangan bakal calon gubernur (bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (bawacagub) Jakarta Pramono Anung – Rano Karno segera mengumukan Tim Sukses (Timses) dan markas pemenangan.

Hal itu di sampaikan oleh Pramono Anung di Kediaman Rano Karno, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pramono Anung Sebut Pertarungan di Pilkada Jakarta Ibarat David dan Goliath

“Jadi setelah kami berdiskusi dengan Ibu Ketua Umum, dengan Sekjen, dengan DPP, nanti Markas maupun Ketua Tim Pemenangannya sebentar lagi akan kami umumkan secara official,” ujar Pram di lokasi.

Sekretaris Kabinet itu menyampaikan bahwa saat ini markas pemenangan sedang di desain dan segala macamnya agar terlihat riang gembira.

“Markasnya lagi diisi furniture dan macam-macam, mudah-mudahan paling lama minggu depan sudah siap,” tuturnya.

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Selesai Jalani Cek Kesehatan, Si Doel Ngos-ngosan: Pinggang Gue Pegel

Kendatin demikian, Pramono menegaskan pihaknya sedang mempersiapkan hal tersebut. Kemungkinan ada 2 markas.

“Satu memang khusus untuk think tank, untuk mikir. Satu yang untuk relawan dan macam-macam. Dan akan segera diumumkan,” imbuhnya.

Kemudian untuk ketua tim pemenangan, kata Pram, dirinya masih belum mau memeberkan lebih lanjut. Tetapi kemungkinan besar bukan kader dari partainya (PDIP).

BACA JUGA:Puan Bantah Pencalonan Pramono Anung Hasil Kompromi dengan Jokowi

“Karena Adian Napitupulu ternyata ditugaskan untuk level nasional untuk yang di Jakarta kita akan cari nama yang bisa diterima oleh seluruh masyarakat Jakarta kemungkinan besar bukan kader bukan kader partai kemungkinan besar,” jelasnya.

Tak berhenti di situ, lantas awak media kembali bertanya. Apakah Anies Baswedan akan menjadi ketua tim pemenenangan Pramono Anung – Rano Karno

“Ya nanti diumumkan,” kata Pram singkat.

BACA JUGA:PDIP Ungkap Pramono Anung Jalan Tengah Dari Residu Politik Ahok-Anies di Pilkada 2017

Kategori :