Pramono Anung Sebut Pertarungan di Pilkada Jakarta Ibarat David dan Goliath

Pramono Anung Sebut Pertarungan di Pilkada Jakarta Ibarat David dan Goliath

Pramono Anung Sebut Pertarungan di Pilkada Jakarta Ibarat David dan Goliath. dok: Candra Pratama-disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Bakal Calon Gubernur (bacagub)  Jakarta, Pramono Anung menyebut Pilkada Jakarta seperti pertarungan David melawan Goliath.

Pramono Anung mengatakan, David dan Goliath merupakan kisah seorang anak gembala yang bertubuh mungil melawan seorang raksasa.

Hal tersebut, kata Pramono Anung, dirinya dan Rano Karno hanya diusung oleh 2 partai, yakni PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

BACA JUGA:Kriyanusa 2024 di JCC, Ada Mitra Binaan PLN dan UMKM dari Berbagai Daerah

BACA JUGA:Ini Kata-kata yang Bikin Kesal Pelaku Penusukan Sesama Sekuriti di Pamulang

Sementara lawan sengitnya, Ridwal Kamil-Suswono telah didukung oleh 14 partai politik. Pasangan itu diusung oleh elemen Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

"Tetapi yang lebih jelas adalah sekali lagi bahwa kita berdua ini seperti David dan Goliath, cuma 14%, sana 86%," ujar Pramono Anung kepada awak media di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Meski begitu, lanjut Pramono Anung, pihaknya tetap akan optimis mendapat dukungan dari masyarakat. Walaupun pasangan sebelah diusung oleh koalisi gentong.

"Tetapi kami yakin respon masyarakat terhadap saya dan terhadap Bang Doel Luar biasa," tuturnya.

Sebagai informasi, kontestasi Pilkada Jakarta 2024 ini terdapat 3 pasangan. Yakni Pramono Anung - Rano Karno, Ridwan Kamil - Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

BACA JUGA:Ini Harta Kekayaan Luluk Nur Hamidah, Politisi PKB yang Mendaftar sebagai Cagub Jawa Timur

BACA JUGA:Dugaan Pencurian Data Pribadi, Kominfo Panggil Indosat

Pasangan Pramono-Rano dan Ridwan Kamil-Suswono memang telah diusung oleh masing-masing partai. Sementara Dharma-Kun maju di Pilgub Jakarta melalui jalur independen.

Sementara itu di sisi lain, pasangan Pramono-Rano dan Ridwan Kamil-Suswono sudah masuk ke tahap pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk mengikuti Pilkada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: