Respon Cak Imin Usai Disinggung Prabowo Lewat Pantun: Intinya Persahabatan Terus Berlanjut

Minggu 01-09-2024,08:17 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memberikan tanggapan usai di singgung oleh Prabowo Subianto lewat pantun.

Cak Imin mengatakan, bahwa inti dari pantun tersebut ialah soal persahabatan dan kebersamaan.

Tanpa membawa perasaan dan menganggap hal itu sebuah sindiran.

BACA JUGA:Prabowo Singgung Soal Angka 11: Gak Boleh Nyindir-Nyindir Lagi

BACA JUGA:Intip Profil dan Biodata Zsa Zsa Utari yang Dirumorkan Bakal Main Film 'Narnia' Versi Netflix Bareng Louis Partridge

"Ya, intinya persahabatan terus berlanjut, kebersamaan terus berlanjut. Mantap," ujarnya saat ditemui awak media di sekitar Indonesia Arena, Senayan, Jakpus pada Sabtu malam, 31 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Cak Imin mengatakan, dirinya dulu pernah koalisi bersama Prabowo Subianto dan sampai seterusnya, PKB akan terus mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah kita kan dulu pernah koalisi bersama Pak Prabowo, dan hari ini Insya Allah kita akan mendukung kesuksesan pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo," tuturnya.

BACA JUGA:Pertamina Bantah SPBU Tidak Akan Jual Pertalite Lagi

BACA JUGA:7 Rekomendasi Event Jakarta Hari Ini 1 September 2024, Awali Bulan dengan Hiburan Seru

Secara moral, kata Gus Imin, semua bangsa Indonesia ingin pemerintahan yang sukses dan menghasilkan kemakmuran. Maka dari itu, PKB mendukung penuh kepemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kita ingin juga pemerintah yang akan datang bisa lebih menghasilkan kemakmuran sejahtera," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra yang sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menyinggung Ketum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) lewat pantun.

BACA JUGA:Leo/Bagas Pastikan Tempat di Final Korea Open 2024

BACA JUGA:Kemenangan Perdana Marquez Bersama Gresini di Sprin Race MotoGP Aragon 2024, Jorge Martin Geser Bagnaia di Puncak Klasemen

Kategori :