Pramono Bocorkan Sosok Ketua Timses Pilkada Jakarta, Bukan Kader PDIP

Minggu 01-09-2024,12:20 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Pramono Anung mengaku telah memberitahukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait ketua tim sukses (timses) di Pilgub Jakarta.

Ia mengatakan Ketua Timses bukan berasal dari kader PDIP.

"Ya, untuk ketua tim pemenangan secara keseluruhan memang non kader dan saya juga sudah sampaikan kepada Ibu Megawati," kata Pramono saat diwawancarai awak media di area Car Free Day (CFD), Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA:Pramono-Rano Bertemu dengan Anies Saat CFD: Ini Namanya Rezeki

Namun, kata Pramono, untuk anggota timses tetap melibatkan para kader PDIP.

"Tetapi yang di bawahnya para kader, karena kami berdua ini kan kader banget. Sehingga kita akan merangkul semuanya, tidak hanya semata-mata bicara partai, tetapi bicara masyarakat Jakarta secara keseluruhan," ungkapnya.

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Segera Umumkan Timses dan Markas Pemenangan Pilkada

Diketahui, PDIP resmi mengusung Pramono-Rano Karno dalam Pilkada Jakarta 2024.

Politikus PDI Perjuangan, Pramono Anung, mengaku tak menyangka bisa ditunjuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2024.

Pasalnya, ia mengaku tak berharap dan meminta untuk diusung.

BACA JUGA:Usai Tes Kesehatan untuk Pilkada Jakarta, Pramono Anung Ngaku Belum Pernah Disetrum

Namun, ia mengatakan dirinya bersama Rano Karno sudah ditugaskan. Oleh karena itu, ia akan bekerja keras untuk menjalankan amanah.

"Saya tidak menduga, tidak meminta, dan tidak pernah berharap, tetapi ketika sudah menjadi keputusan, akan berusaha dengan sungguh-sungguh, dan bekerja keras untuk menjalankan amanah," tulis Pramono Anung sebagaimana dikutip dari akun @pramonoanungw, Rabu, 28 Agustus 2024.

 

Kategori :