Pramono-Rano Karno Bakal Sowan ke Mantan Gubernur DKI Terdahulu, Termasuk Ahok

Minggu 01-09-2024,13:26 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bakal melakukan silaturahmi ke rumah mantan gubernur Sutiyoso, Fauzi Bowo (Foke), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Anies Baswedan.

Bukan hanya itu, Pramono-Rano juga bakal bersilaturahmi ke PJ Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.

"Saya dan Bang Rano akan sowan, akan datang ke semua Gubernur Jakarta. Mulai dari Bang Yos duluan, Bang Foke, Mas Anies, Ahok dan terakhir tentunya kepada Pj Gubernur sekarang. Jadi, kita yang datang," kata Pramono di kawasan CFD Senayan, Jakarta, Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA:Pramono Bocorkan Sosok Ketua Timses Pilkada Jakarta, Bukan Kader PDIP

Diketahui, Pramono Anung-Rano Karno mulai blusukan sosialisasi ke warga di arena Car Free Day (CFD), Minggu, 1 September 2024. Mereka mengawali keberangkatan dengan Transjakarta dari Halte Senayan Bank DKI menuju Halte Tosari.

"Kita datang ke sini memang silahturahim pada masyarakat, kita tidak kampanye, tidak bicara visi misi, tapi hampir rata-rata mereka paham, mereka tahu, bahwa Pilkada DKI harus segera dimulai," kata Rano Karno.

BACA JUGA:Pramono-Rano Bertemu dengan Anies Saat CFD: Ini Namanya Rezeki

Sementara itu, Pramono menjelaskan kehadirannya itu untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Jakarta.

"Ya, memperkenalkan diri, minimal wajah ○ saya ini sudah terlalu lama tidak pernah muncul di TV, wajah saya sekarang hampir setiap hari muncul di TV sampai istri saya saja kaget 'ngapain kamu di TV mulu," ujar dia.

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Segera Umumkan Timses dan Markas Pemenangan Pilkada

Menteri Sekretariat Kabinet itu mengatakan dirinya telah izin ke Jokowi saat melakukan CFD.

"Oh, iya, dong (izin ke Jokowi), saya adalah orang yang sangat tertib aturan. Peraturan mengenai Pilkada ini saya jalani," tukasnya.

 

Kategori :