3 Diler BYD Haka Auto Resmi Hadir Bersamaan, Perluas Jangkauan hingga Indonesia Timur

Minggu 01-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

“Kami percaya bahwa Makassar, Malang, dan Balikpapan memiliki potensi besar dan menjadi titik-titik baru pusat pertumbuhan utama bagi BYD Haka Auto di masa mendatang," tambahnya.

Dengan pembukaan 3 showroom ini, BYD Haka Auto semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam industri kendaraan listrik di Indonesia. 

Ketiga showroom baru Haka Auto ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, termasuk layanan purna jual yang prima, serta didukung oleh tenaga ahli yang siap membantu konsumen dalam memilih kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Dampak SPBU Tak Jual BBM Pertalite

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Bakal Sowan ke Mantan Gubernur DKI Terdahulu, Termasuk Ahok

Dengan  grand opening 3 showroom Haka Auto ini juga menjadi momentum untuk memperkenalkan lebih dekat produk-produk unggulan BYD seperti Seal, Atto 3 dan Dolphin.

Tidak ketinggalan BYD M6 yang merupakan MPV EV pertama di Indonesia yang hadir dalam 3 tipe pilihan yaitu Standard 7-Seater, Superior 7-Seater, dan Superior Capt 6-Seat kepada masyarakat khususnya di lokasi-lokasi terkait.  

Dalam kesematan ini pengunjung yang hadir juga dapat untuk melakukan test drive, serta menikmati berbagai penawaran spesial yang hanya tersedia selama acara berlangsung.

Kehadiran tiga showroom baru di atas juga sekaligus menjadikan Haka Auto saat ini telah memiliki lima showroom yang telah resmi beroperasi, selain BYD Haka Cibubur dan BYD Haka Bintaro. 

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Bakal Sowan ke Mantan Gubernur DKI Terdahulu, Termasuk Ahok

BACA JUGA:10 Weton Bakal Dihantam Rezeki Melimpah di Bulan Mulud September 2024

Sesuai komitmen, Haka Auto juga akan terus berekspansi menambah jumlah showroom di wilayah pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi ke depan. 

Adapun lokasi 5 diler BYD Haka Auto antara lain: 

  • BYD Haka Cibubur berada di Jalan Alternatif Cibubur No. 41, Bekasi – Jawa Barat
  • BYD Haka Bintaro berada di Jalan Boulevard Raya CBD Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan - Banten
  • BYD Haka Karebosi berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 15 – Makassar
  • BYD Haka Suprapto berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 85 – Malang
  • BYD Haka Balikpapan berada di Jalan Ruhui Rahayu No. 124 – Balikpapan
Kategori :