3 Diler BYD Haka Auto Resmi Hadir Bersamaan, Perluas Jangkauan hingga Indonesia Timur

Minggu 01-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

MAKASSAR, DISWAY.ID – Terus mengembangkan sayap penjualannya, kembali BYD Haka Auto membuka diler terbarunya pada 1 September 2024.

Tidak hanya satu, dalam kesempatan ini, BYD Haka Auto langsung membuka 3 diler di 3 kota, di antaranya BYD Haka Karebosi di kota Makassar – Sulawesi Selatan, BYD Haka Suprapto di kota Malang – Jawa Timur, dan BYD Haka Balikpapan di Kalimantan Timur.

Dengan dibukanya 3 diler ini, menandai ekspansi strategis di wilayah Jawa Timur dan kawasan Indonesia timur. 

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 1 September 2024, Didominasi Film Aksi

BACA JUGA:Jelang Ronde 3 Kualifkasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Latihan di Lapangan ABC

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh Liu Xueliang selaku General Manager BYD Asia Pasifik, Hariyadi Kaimuddin selaku CEO BYD Haka Auto, Eagle Zhao yang merupakan Presiden Direktur dan Mr Nathan Sun selaku Direktur Operasional PT BYD Motor Indonesia. 

Liu Xueliang mengungkapkan bagaimana pentingnya ekspansi bisnis BYD di wilayah Jawa Timur dalam rangka pengembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia Timur.

"Hari ini menandai salah satu pencapaian penting dalam perjalanan BYD di Indonesia dengan dibukanya BYD Haka Karebosi di Makassar,” papar Liu Xueliang.

BACA JUGA:Rano Karno Mundur dari Anggota DPR Pasca Maju di Pilkada: Surat Sudah Saya Serahkan

BACA JUGA:Viral Istri Lagi Ngojek Pergoki Suami Selingkuh di SPBU, Netizen: Miskin Banyak Tingkah!

“Makassar sendiri merupakan pintu gerbang menuju wilayah timur dan ini adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan kami dan semakin mendekatkan solusi kendaraan listrik ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hariyadi Kaimuddin selaku CEO BYD Haka Auto, di mana dengan pembukaan ketiga showroom ini adalah bagian dari komitmen BYD Haka Auto untuk terus memperluas jaringan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

"Pembukaan 3 showroom baru dari BYD Haka Auto adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan inovasi kendaraan listrik terbaik dan mendukung transformasi energi bersih di seluruh Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA:Pengamat Angkat Bicara Atas Rencana Mendirikan Partai Anies

BACA JUGA:Tangis Rano Karno 'Si Doel' Pacah Saat Ziarah ke Makam Benyamin Sueb dan Mak Nyak

Kategori :