Rano Karno Akui Belum Ada Pembicaraan dengan Anies untuk Jadi Ketua Tim Pemenangan

Minggu 01-09-2024,17:33 WIB
Reporter : Anisha Aprilia
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno mengaku belum ada pembicaraan khusus dengan Anies terkait tawaran ketua tim pemenangan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

"Sampai hari ini tidak ada pembicaraan (tawaran Ketua Tim Pemenangan) walau saya terus terang sama Mas Anies ini mempunyai hubungan yang orang enggak tahu sejarah yang panjang tadi ketemu saya bilang Mas masih ingat kan yang nungguin anakku Dito jadi Dito anak saya yang jadi Bupati Kediri lahir, Mas Anies yang nungguin salah satunya," kata Pramono di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA:Rano Karno Mundur dari Anggota DPR Pasca Maju di Pilkada: Surat Sudah Saya Serahkan

BACA JUGA:Tangis Rano Karno 'Si Doel' Pacah Saat Ziarah ke Makam Benyamin Sueb dan Mak Nyak

Meski demikian, ia menyambut baik bila Anies berkenan untuk menjadi tim pemenangan Pramono-Rano.

"Tapi artinya kalau beliau bersedia, luar biasa karena itulah tadi pembangunan berkesinambungan terus transisi pemerintahan masuk Pj artinya sekarang ini kalaupun kita kadi kita punya visi misi tapi tentu visi misi baru berlaku di 2025-2030 karena APBD DKI sudah diketuk dan itu sudah disetujui DPRD,” ujar dia.

Pria yang karib dikenal dengan Bang Doel ini menyatakan, dirinya bersama Pramono, sudah memiliki visi misi untuk Jakarta pada kepemimpinan 2025-2030. Hal itu disesuaikan dengan APBN DKI Jakarta yang sudah diketuk dan sudah disetujui DPRD.

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Bakal Sowan ke Mantan Gubernur DKI Terdahulu, Termasuk Ahok

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Segera Umumkan Timses dan Markas Pemenangan Pilkada

“Jadi setelah (kepemimpinan) Mas Anies nanti mau dibawa kemana Jakarta? Juga setelah Pak Heru (Pj gubernur) bagaimana, terkait climate change, cacar monyet, antisipasinya seperti apa? Misalnya begitu," ucap Rano.

Diketahui, Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung-Rano Karno mengikuti Car Free Day (CFD) Jakarta yang digelar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Minggu, 1 September 2024.

Dalam kesempatan itu, mereka bertemu dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Rano yang akrab disapa bang Doel itu mengaku pertemuan dengan Anies itu tak sengaja.

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Selesai Jalani Cek Kesehatan, Si Doel Ngos-ngosan: Pinggang Gue Pegel

BACA JUGA:Maju di Pilgub Jakarta, Rano Karno Ngaku Sudah Ajukan Pengunduran Diri Sebagai Anggota DPR

Kategori :