Atasi Masalah Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono Bentuk Tim Visi-Misi

Minggu 01-09-2024,21:09 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Ridwan Kamil atau RK mengungkapkan bahwa tim visi-misi yang dibentuknya telah mengidentifikasi sekitar 70 permasalahan utama di ibu kota.

Hal itu dikatakan, saat deklarasi relawan Ridwan Kamil- Suswono atau Rido yang mengatasnamakan Jalak Nasional, di Jakarta Selatan, Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA:Kunjungi Bambu Apus, Jaktim, Ridwan Kamil-Suswono Terima Dukungan dari Relawan Berkah

BACA JUGA:Kunjungi Makam Mbah Priok, Ridwan Kamil Sebut Dirinya Musafir yang Cinta Ulama

"Sehingga setiap permasalahan hasil aspirasi dari masyarakat kita tampung, kontemplasi dan kita carikan solusinya," katanya kepada wartawan.

Klasterisasinya banyak, ada masalah infrastruktur, ada sifatnya responsifnya terhadap keluhan warga, ada sifatnya kebahagiaan, macam macam," sambungnya.

Kendati begitu, RK menambahkan bahwa solusi untuk permasalahan ini akan segera dirilis sebagai bagian dari program unggulan mereka.

"Kurang lebih, nanti di waktunya kami akan rilis apa-apa saja yang menjadi unggulan kami," tegasnya.

BACA JUGA:PSI: Ridwan Kamil Calon Pemimpin Ideal untuk Atasi Masalah Jakarta

Selain itu, RK menargetkan kemenangan dalam Pilkada Jakarta sesuai ketentuan undang-undang, yaitu minimal 50 persen plus 1.

"Minimal sesuai peraturan saja, tapi kalau bisa lebih besar, lebih bagus," ujar Ridwan Kamil mengenai target persentase kemenangan dalam pemilihan mendatang," pungkasnya.

Kategori :