Ngebut di Dharmawangsa Jaksel, Porsche Taycan Hantam HRV Berujung Ditowing Polisi

Senin 02-09-2024,07:48 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kecelakaan terjadi antara dua mobil di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan tepatnya di depan Hotel The Dharmawangsa Residence.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Porsche Listrik Jenis Taycan dan Honda HRV Hitam.

BACA JUGA:Asuransi Kecelakaan Gratis Bagi Pengendaraa Motor di Indonesia

BACA JUGA:Gak Hanya Rolls Royce, 2 Unit Ferrari dan Mercedes Benz Milik Harvey Moeis Juga Disita Kejagung

Sport Car seharga Rp6 Miliar itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil di perempatan Jalan Dharmawangsa arah Brawijaya hingga mengalami kerusakan.

Dalam postingan netizen di X/ringgicahyoo, tampak kondisi terparah dialami mobil HRV yang mengalami ringsek bagian depannya.

"Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan roda empat di dekat Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (1/9/2024). Petugas sudah di lokasi untuk melakukan penanganan," tulis laporan seorang saksi. 

Dalam video lain, mobil Porsche Taycan bernomor polisi B 16 AAH itu tampak rusak di bodi sisi kiri. Mobil itu berhenti di depan sebuah rumah dalam keadaan rusak parah. 

Berdasarkan informasi, mobil merah yang diduga jadi penyebab kecelakaan. Pasalnya, mobil itu melaju kencang, bahkan saat melintasi perempatan.

Padahal di jalur yang lain, mobil hitam yang kebetulan melintas di perempatan Dharmawangsa tengah melintas. 

Kecelakaan pun tak terhindarkan saat kedua mobil bertemu di perempatan. Mobil hitam ditabrak bagian kanan depannya hingga sebagian ringsek.

Mobil ditabrak sampai terhenti pada posisi lawan arah.

Sementara mobil merah, terhenti cukup jauh dari mobil hitam, sekitar 50 meter jaraknya. Mobil itu juga terhenti dalam posisi lawan arah. Mobil berhenti sebagian di kawasan trotoar.

BACA JUGA:Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

BACA JUGA:Ngeri! Kecelakaan Mobil Porsche Masuk Kolong Truk Muatan di Tol Dalkot Kuningan, Kondisi Ringsek!

Kategori :