Gak Hanya Rolls Royce, 2 Unit Ferrari dan Mercedes Benz Milik Harvey Moeis Juga Disita Kejagung

Gak Hanya Rolls Royce, 2 Unit Ferrari dan Mercedes Benz Milik Harvey Moeis Juga Disita Kejagung

Gak Hanya Rolls Royce, 2 Unit Ferrari dan Mercedes Benz Milik Harvey Moeis Juga Disita Kejagung-Disway/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita mobil milik tersangka kasus dugaan korupsi komoditas timah, Harvey Moeis, Jumat 26 April 2024.

Kali ini, mobil yang disita yaitu 2 unit ferrari dan 1 Marcedes Benz. Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, mobil tersebut terparkir di depan Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (Jampidmil) Kejagung.

BACA JUGA:Begini Kondisi Harvey Moeis Usai Ditahan Terkait Kasus Korupsi Timah

BACA JUGA: Giliran 2 Ferrari dan 1 Marcedez Harvey Moeis Disita Kejagung, Pesawat Pribadi Menyusul?

Mobil Ferarri tersebut berwarna merah dengan list warna putih hijau ditengah. Sementara itu, mobil Marcedez Benz berwarna silver. Selanjutnya bagian jok mobil, pintu sisi dalam, dan dasbor dibalut kulit berwarna merah hitam.

Diketahui, total sudah ada 7 mobil milik Harvey yang telah disita oleh Kejagung. Pada Senin, 1 April 2024 penggeledahan yang dilakukan penyidik di tempat tinggal Harvey bersama Sandra Dewi di apartemen the Pakubuwono, Jakarta Selatan (Jaksel), menyita dua unit mobil mewah. 

Yaitu dua unit mobil Roll Royce Ghost Extended Wheelbase yang nilainya ditaksir mencapai Rp 18 sampai Rp 25 miliar. Dan juga menyita mobil MINI Cooper S Countryman F60 yang harganya ditaksi mencapai Rp 600 sampai Rp 750 juta.

BACA JUGA:Harvey Moeis Tak Ajukan Praperadilan Terkait Statusnya Sebagai Tersangka dalam Kasus Korupsi Komoditas Timah

BACA JUGA:Kejagung Sita 4 Mobil Mewah Harvey Moeis, Iskandar Sitorus: Masih Kurang Itu

Selanjutnya, pada Kamis, 18 April 2024, Kejagung kembali melakukan penggeledahan di rumah Harvey Moeis yang berada di wilayah Jakarta Barat (Jakbar). Darisana, penyidik menyita dua mobil jenis SUV Lexus RX300 dan Caravan Toyota Vellfire.

Selanjutnya, pada Kamis 25 April 2024 Kejagung kembali menyita 3 mobil milik Harvey. Kali ini, mobil yang disita yaitu 2 unit ferrari dan 1 Marcedez Benz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: