Polisi Selidiki Insiden Penyiraman Air Keras Terhadap Sepasang Kekasih di Jakbar

Selasa 03-09-2024,22:07 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyiraman air keras terhadap seorang pria tengah berkendara sepeda motor di Cengkareng, Jakarta Barat ditanggapi serius kepolisian. 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan aksi penyiraman air keras terhadap pasangan muda-mudi di Jl.Nusa Indah, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu malam, 1 September 2024.

BACA JUGA:Sepasang Kekasih Disiram Air Keras Oleh Dua Orang Pemuda di Duri Kosambi Jakbar

BACA JUGA:Penyiram Air Keras ke Polisi Jaktim Ditahan, Dikenakan Pasal Ini

Syahdudi menyatakan bahwa kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Cengkareng untuk ditindaklanjuti.

"Benar ada kejadian tersebut. Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cengkareng," ungkap Kombes Syahduddi saat dikonfirmasi pada Selasa, 3 September 2024.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Cengkareng dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat tengah melakukan penyelidikan mendalam guna menangkap pelaku penyiraman air keras tersebut.

"Tim gabungan sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu pelaku penyiraman air keras terhadap korban," tegasnya.

BACA JUGA:Pelaku Penyiraman Air Keras Polisi Jaktim Dibekuk di Rumah Pacarnya

Diberitakan sebelumnya, sepasang kekasih di siram air keras oleh dua orang pemuda saat sedang berkendara di Jl.Nusa Indah, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Terlihat kedua korban yang sedang berboncengan sepeda motor dibuntuti oleh dua orang pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Kemudian pelaku memepet korban dan seketika menyiramkan cairan yang diduga kuat sebagai air keras ke wajah korban laki-laki.

Usai melancarkan aksinya, para pelaku segera memutar balik kendaraan dan melarikan diri dari lokasi kejadian.

Korban laki-laki yang terkena siraman air keras tampak langsung turun dari motornya dalam kondisi tubuh yang mengeluarkan asap akibat reaksi cairan tersebut.

BACA JUGA:PMJ Ambil Alih Kasus Dugaan Penyiraman Air Keras ke Anggota Polres Metro Jaktim

Kategori :