Pj Bupati Tangerang Lepas Atlet Menembak ke PON Aceh-Sumut 2024

Rabu 04-09-2024,10:38 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony melepas 3 atlet menembak untuk PON Aceh-Sumut 2024.

Seremoni pelepasan aset dilakukan di Ruang Kerja Bupati Tangerang, Tigaraksa, Rabu 4 September 2024.

Ketiga atlet menembak asal Kabupaten Tangerang tersebut selanjutnya bergabung dalam kontigen Provinsi Banten.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Hits Dekat Arena PON Aceh-Sumut 2024, Atlet Dijamin Ketagihan

Turut hadir dalam pelepasan atlet, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tangerang, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Tangerang dan pelatih menembak.

"Saya bangga pada kalian semua. Teriring doa kita semua dan seluruh masyarakat, semoga apa yang dicita-citakan sebagaimana harapan kita semuanya bisa diraih maksimal," ujar Pj Andi Ony.

Dia juga meminta para atlet menembak yang diberangkatkan mewakili Banten untuk tetap fokus dan tenang.

Selain itu, tidak menyia-nyiakan perjuangan dan waktu yang telah dikorbankan untuk berlatih keras selama berbulan-bulan bahkan lebih.

BACA JUGA:Harapan Marciano Norman di PON XXI Aceh-Sumut 2024: Lahirkan Atlet Berprestasi untuk Tampil di Event Dunia!

"Saya minta kepada adik-adik atlet menembak ini untuk lepaskan semua beban. Jangan sampai ada beban dan tunjukan latihan keras yang telah kalian lakukan dengan prestasi gemilang," pintanya

Dia juga berharap ketiga atlet menembak dan pelatih tetap solid sehingga bisa meraih hasil yang maksimal. Mampu menjaga nama baik daerah dan reputasi serta prestasi yang telah ditorehkan selama ini.

"Kita berharap dan berdoa para atlet ini bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di tingkat nasional dengan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

BACA JUGA:PON XXI Aceh-Sumut 2024 Jadi Multi Event Terbesar, Pertandingkan 65 Cabang Olahraga

Sementara itu Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang Fahrurozi didampingi Humas Perbakin Sangki Wahyudin mengungkapkan, ketiga atlet menembak asal Kabupaten Tangerang yang mewakili Provinsi Banten di ajang PON ke-XXI nantinya akan berlaga di nomer 50m 3 pose, 10m air rifle individu, team dan air rifle mixed team.

"Persiapan PON ini sudah kami siapkan satu bulan lebih pemusatan latihan di lapangan tembak Senayan. Kami mohon doa masyarakat Banten, khususnya warga Kabupaten Tangerang untuk meraih prestasi terbaik. Dan pulang membawa mendali," jelasklnya.

Kategori :